Ditemukan Mayat Mahasiswi UNISKA di Dalam Kamar Kos-Kosan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Beruntung Jaya sekitar pukul 12:50 Wita dibuat geger. Pasalnya di salah satu kos-kosan yang terletak dijalan Beruntung Jaya Kompleks Kendedes Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin ditemukan sesosok mayat perempuan telah meninggal dunia didalam kamar sebuah kos-kosan, Selasa (3/10).

Diketahui perempuan tersebut bernama Maulida Agustina dengan usia 22 tahun kelahiran di Banjarmasin 4 Agustus 1995. Informasi yang didapatkan bahwa mayat perempuan tersebut adalah seorang warga jalan Mayjen Sutoyo S Gang 20 Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjar Barat Kota Banjarmasin Propinsi Kalimantan Selatan.

Mayat perempuan tersebut didapatkan dari KTM yang ada tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary Fakultas Kesehatan Masyarakat dan salah satu karyawan di Giant Ekstra Kertak Hanyar.

Sampai berita ini diturunkan, mayat perempuan tersebut masih berada di salah satu kamar kos-kosan di Beruntung Jaya Komplek Kendedes Banjarmasin. Dan juga penyebab kematiannyapun masih belum diketahui pasti. (Gazali)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top