Akibat Dianiaya, Usus Terurai Di Alami Seorang Wakar

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Geger, ditemukan seorang penjaga malam (wakar) bernama M Ripandi alias Pandi (54), menjadi korban penganiayaan saat berada di kawasan Jalan Yos Sudarso, depan Pelabuhan Bandarmasih Trisakti Simpang Tiga, Minggu malam (1/10), sekitar pukul 22.25 Wita.

Warga Jalan IR PHM Noor Gang Gotong Royong Banjarmasin Barat ini, mengalami luka cukup serius. Perut dan ususnya keluar, dan juga luka tusuk di bagian lengan kiri. Akibatnya korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin guna mendapatkan perawatan.

Menurut adik korban, Ahmad Husairi (49), warga Palangkaraya Kalimantan Tengah, waktu kejadian dirinya baru saja datang setelah mendapat kabar peristiwa ini. Senin pagi (2/10), sekitar pukul 08.00 Wita, sudah selesai melakukan operasi.

Informasi yang didapatkan, peristiwa ini diduga perseteruan musuh lama yang sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Awalnya korban pergi ke warung guna membeli rokok. Sesampainya di warung, ada tiga orang pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menyerang korban. Tanpa ada perlawanan, korban tidak bisa bergerak lagi hingga terjatuh.

Baca Juga:  Di Duga Kuat Maraknya Gratifikasi di Pelabuhan Martapura Baru

Melihat kejadian tersebut, warga pun langsung membawanya ke RS Suaka Insan Banjarmasin, sementara para pelaku langsung meninggalkan Tempat Kejadian Pekara (TKP). Tak lama kemudian sejumlah anggota kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Barat, dan sejumlah anggota Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, langsung berdatangan ke RS Suaka Insan Banjarmasin, sebelum dipindahkan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Jhoni Eka Putra SIk, saat dikonfirmasi belum bisa memberikan komentar apa pun soal kejadian ini, karena belum mengetahui motifnya secara pasti. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top