SHOPPING CART

close

Razia Pencegahan Narkoba, Polisi Temukan Obat-obatan di Dalam Mobil Walikota Palangka Raya

SUAKA – . Dalam Rangka melakukan pembasmian , Polisi Daerah (Polda) () melalui Ditresnarkoba melakukan aksi giat pencegahan di Jalan Trans Kalimantan, Kilo Meter 28 Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala, Propinsi , Minggu dini hari (24/9/2017).

Aksi pencegahan narkotika yang dilakukan pihak Polda Kalsel patut diacungi jempol, dalam razia tersebut tidak hanya masyarakat awam yang diperiksa secara rinci dan teliti, Walikota Riban Satia pun yang terjaring tidak luput dari pemeriksaan, bahkan harus melakukan tes urine disaat itu.

Saat pemeriksaan dalam razia tersebut, Kepolisian berhasil menemukan obat-obatan di dalam mobil pribadi sang Walikota Palangka Raya. Oleh Riban Satia, diakuinya, obat yang berada di dalam mobil tersebut, merupakan obat-obatan milik istri sendiri.

Baca Juga:   Musyawarah Keluruhan Sungai Lulut Terkait Pemekaran Gambut Raya

Saat diminta keterangan, Walikota Palangka Raya, Riban Satia menyatakan sangat mengapresiasi atas kinerja dari kepolisian. “Kalau orang lain merasa terganggu dengan kegiatan ini, tetapi kami tidak, ” ujarnya berkata dengan tegas kepada sambil tersenyum terpancar di bibirnya.

Ia mengatakan, bahwa dirinya sempat ingin merahasiakan statusnya sebagai Walikota Palangka Raya, namun sopir pribadinya yang gerah saat itu ingin mengungkap statusnya kepada kepolisian. “Saya tidak ingin membuka, siapa diri saya, tapi supir saya yang memberitahunya,” katanya.


Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Muhammad Firman SIK MSi membenarkan akan adanya pemeriksaan terhadap Walikota Palangka Raya tersebut. “Benar kami memeriksa mobil Walikota itu, dan di dalam mobil kami temukan sejumlah obat, namun obat itu bukan kategori narkoba. Disitu pun Walikota mengikuti tes urine, hasilnya negatif,” ujarnya kepada wartawan. (TIM)




Baca Juga:   Sirkuit di Pantai Gedambaan Kotabaru Bikin Tambah Tarik Wisatawan
loading...
Tags:

0 thoughts on “Razia Pencegahan Narkoba, Polisi Temukan Obat-obatan di Dalam Mobil Walikota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan