SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Polisi Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah

SUAKA – . Maraknya saat ini pengguna yang didominasi kalangan generasi muda. Membuat tergugah Hulu Sungai Tengah mengedepankan pencegahan bahaya narkoba secara dini, baik langsung maupun tidak langsung hingga terjun langsung ke sekolah-sekolah.

Pantauan wartawan SUAKA, Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, SH bersama Ps Kanit Binmas dan Ka SPKT Polsek Batang Alai Utara, menggelar bimbingan penyuluhan (Binluh) dan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang seperti Carnophen, Dextro, PCC dan lem Fox, ke sekolah-sekolah di awali ke para pelajar SMP Negeri 3 Ilung Sabtu (23/9/2017) pukul 09.00 Wita.

HST AKBP Mugi Sekar Jaya Ssos SIK melalui Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, SH mengatakan sosialisasi ini diharapkan pelajar SMPN 3 Ilung bisa terhindar dari bahaya narkoba dan obat obatan terlarang.

loading...

Menurutnya, pengguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka perlu sosilisasi. “Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan agar para siswa atau siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar ,” tukasnya.

Guru dan pengajar pun sangat berterima kasih terhadap kepolisian. “Anak didik bisa mengetahui bahaya dan dampak dari narkoba sehingga para pelajar tidak terjerumus dengan narkoba serta bisa berprestasi di sekolah,” imbuhnya. (Marko)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  DPR Akhirnya Sahkan PERPPU Ormas
Tags:

0 thoughts on “Polisi Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Sekolah

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!