RED BOLD Undang Redaksi Suara Kalimantan Makan Siang Bersama

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com, Banjarmasin. Sebagai rasa memperkokoh kebersamaan dengan media suarakalimantan.com, dalam keadaan mendadak pihak manajemen RED BOLD Banjarmasin, mengundang pimpinan redaksi media SUARA KALIMANTAN, Rabu, 20 September 2017.

Dalam undangan mendadak tersebut, oleh manajemen RED BOLD sebuah perusahaan distributor Rokok RED MILD/ RED BOLD mengajak pihak redaksi media SUARA KALIMANTAN makan siang bersama di kantor Perwakilan Kalimantan RED BOLD di jalan Raya Beruntung Jaya RT 02 No. 09 Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan

Sangat terlihat keakraban antara pihak manajemen RED BOLD dan para pimpinan media SUARA KALIMANTAN dalam acara ramah tamah antara media dan pihak perusahaan rokok tersebut. Usai makan siang bersama, pihak manajemen perusahaan memberikan BAJU KAOS RED BOLD sebanyak satu kardus dengan tampilan bordiran RED BOLD dan MEDIA SUARA KALIMANTAN.

Dalam penyerahan bantuan Baju Kaos tersebut diserahkan secara simbolis oleh ANTHO sebagai kepala PROMOTION RED BOLD KALIMANTAN dengan di dampingi oleh SAUKANI sebagai KEPALA Gudang PT BINTANG SAYAP UTAMA atau BSU kepada Pimpinan redaksi SUARA KALIMANTAN yang diwakili oleh saudara ANANG TONY dan MUHAMMAD MAHYUNI.

Baca Juga:  Calon Walikota Tangsel Bangun Rumah Hafidz Nurul Azizah

Dalam penyerahan bantuan kaos RED BOLD – SUARA KALIMANTAN ini disaksikan langsung oleh Manajer PT Bintang Sayap Utama RED BOLD Banjarmasin saudara Junaidi dan Pimpinan Umum Redaksi Suara Kalimantan, Aspihani Ideris serta beberapa Pimpinan Redaksi Media SUARA KALIMANTAN. Terlihat mereka berdua (Junaidi dan Aspihan) sangat asik ngobrol terlena dalam keakrabannya.

Menurut Kepala Promotion PT Bintang Sayap Utama, Antho, memaparkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kesediaan pihak redaksi SUARA KALIMANTAN memenuhi undangan pihaknya, “saya atas nama pimpinan RED BOLD Kalimantan, merasa bangga atas kedatangan kawan-kawan dari media SUARA KALIMANTAN,” ujarnya.

Antho mengharap kan, kedatangan redaktur media SUARA KALIMANTAN ini bisa menjalinkan hubungan yang baik dan harmonis antara pihak perusahaan dengan media SUARA KALIMANTAN, ujarnya kepada wartawan suarakalimantan.com di usai penyerahan kaos buat wartawan SUARA KALIMANTAN.

Wakil Pimpinan Redaktur Media SUARA KALIMANTAN, Anang Tony menyatakan, pihaknya sangat berterimakasih di undang dalam rangka makan bersama sekaligus penyerahan bantuan kaos buat pihaknya. “Terimakasih atas makanannya, begitu juga dengan kaos yang diberikan. Insya Allah hubungan kita tambah harmonis,” bebernya berujar kepada wartawan. (TIM)





Baca Juga:  Sukseskan Pemilu, KPU Kotabaru Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top