Kapolda Kalsel Saksikan Tournament Bola Voli Beserta Bupati Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BATULICIN. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda ) Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmat Mulyana, mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu. Keberadaan Kapolda Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu tersebut pada sejak kemaren hari Senin, tanggal 18 September 2017.

Keberadaannya Kapolda Kalsel ini di Tanah Bumbu ‘Bersujud’ dalam rangka menyaksikan langsung final turnamen Bola Voli Bupati Tanah Bumbu Cup yang digelar di lapangan Bhayangkara Polres Tanah Bumbu.

Dalam menyaksikan final tournament bola voli tersebut pada malam harinya, Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs Rachmat Mulyana, didampingi langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming SH berserta para unsur Forkompinda Tanah Bumbu.

Siangnya Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs Rachmat Mulyana berkesempatan meresmikan beberapa rumah dinas, dan kantor untuk Bhabinkamtibmas serta beberapa TK yang berada di Tanah Bumbu Propinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu pula pantauan awak media SUAKA, Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs Rachmat Mulyana melaksanakan penandatanganan prasastinya yang mana kegiatan tersebut dipusatkan di Mapolsek Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga:  Wapres JK : Lebih Cepat, Lebih Baik dan Lebih Efisien

Turut hadir pada acara kunjungan kerja sekaligus peresmian oleh Kapolda Kalsel tersebut, Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor berserta para Unsur Forkompinda Tanah Bumbu, serta seluruh Kapolsek se Kabupaten Tanah Bumbu Propinsi Kalimantan Selatan.

Pada malam harinya, Selasa (19/9) agenda Kapolda Kalsel dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman Bupati Tanah Bumbu H Mardani H Maming SH dan acara tersebut sekalian acara ramah tamah serta makan malam bersama Bupati Tanah Bumbu. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top