Politisi Punya istri Muda 120 Orang

Print Friendly, PDF & Email

NY Daily News

Pria ini punya 120 istri yang tersebar di banyak daerah di Thailand.

Adakah anda mendengar seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 100 orang, dia adalah Tambon Prasert dari Thailand. Pria berusia 58 ini bisa dikatakan seperti Casanova di zaman modern.

Betapa tidak, diketahui ia memiliki 120 istri dan 28 anak laki-laki dan perempuan. Para istri itu rata-rata wanita muda dan saling kenal mengenal satu sama dengan yang lainnya.

Untuk diketahui, praktik poligami dianggap illegal di Thailand. Namun, hal itu tidak menghalangi dirinya untuk punya isteri luar biasa banyak.

Ia adalah seorang politisi setempat yang merupakan warga dan tinggal di Distrik Phromnee, Provinsi Nakorn Nayok. Selain itu juga ia merupakanseorang pengusaha konstruksi yang sukses di negeri yang dijuluki Gajah Putih itu.

Tambon Praserte ini sebelumnya, diundang oleh Prasert untuk memghadiri dalam berbagai media ke rumahnya untuk mengkonfirmasikan kepemimpinannya di Distrik Phromnee.

Para wartawan saat itu juga menanyakan kebeneran dirinya yang memiliki istri lebih dari 100 orang wanita. “Saya memiliki 120 isteri dan 28 anak lelaki dan anak perempuan,” ujar Tambon Prasert tanpa ragu menjawab pertanyaan wartawan. (TIM)





Baca Juga:  Sosialisasikan Kebiasaan Baru, Tiga Pilar Hantakan Bagi-bagi Masker

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top