Kapolda Kalsel Sambut Kedatangam Komisi III DPR RI di Bandara Syamsudin Noor

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana di dampingi unsur muspida kalsel menyambut kedatangan anggota dewan dari Komisi 3 DPR RI di Bandara Syamsudin Noor. Kamis, 14 September 2017.

Diketahui kedatangan Komisi 3 DPR RI ke Kalsel ini dalam rangka Kunjungan Kerja Spesifik masa Persidangan 1 Tahun Sidang 2017-2018 ( Bidang Hukum, HAN dan Keamanan).

723 Personel Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin telah disiagakan untuk mengamankan kegiatan Presiden Jokowi di acara Festival Anak Soleh Indonesia 2017.

Guna mengamankan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Kota Banjarmasin dalam rangka membuka acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tanggal 13-16 September 2017.

Total 723 Personel gabungan dari Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin sudah disiagakan dititik jalan utama dan lokasi utama kegiatan FASI yakni, di Gedung Susu Kayutangi, Masjid Raya dan depan Kantor Wali Kota Banjarmasin.

‚ÄúPengamanan sudah disiapkan untuk memback up kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Banjarmasin, Jum’at (15/9),” kata Brigjen Pol Rachmat Mulyana, kepada wartawan.

Baca Juga:  Bupati Talaud "3 Periode" Resmi Dilantik Mendagri

Dari itu pula dijelaskannya, Polda Kalsel sudah menyiapkan 100 personel untuk pengaman kedatangan bapak Presiden, kata Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, disela acara menerima kunjungan Komisi III DPR RI di Aula Mathilda Bhayangkari, Kamis (14/9/2017).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top