Polda Kalsel Ciduk 3 Orang Pengedar Shabu-Shabu

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – BANJARMASIN. Gerak cepat petugas Subdit III Direktorat Narkoba dalam melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba terbukti cukup ampuh. Dalam beberapa jam petugas menangkap tiga pengedar di dua tempat terpisah, Rabu (13/9) siang hingga sore.

Ketiga pengedar yang diciduk yakni Padeli (32) warga Jalan Pandu Gg 3 No 28 RT 018, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Tohari (43), warga, Jalan Seberang Masjid Rt. 01, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dan M Haris (42) warga Jalan Kampung Melayu Laut, Rt. 01, RW 01, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

Dari pelaku ini petugas menemukan beberapa paket sabu dan juga sisa sabu, adanya penemuan sabu ini membuat ketiganya akhirnya dibawa ke Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit III AKBP Matsari, membenarkan penangkapan ketiganya. Menurutnya penangkapan ketiganya berdasarkan informasi masyarakat yang ditindaklanjuti oleh petugas Subdit III.

Untuk di tersangka Pudeli pihaknya temukan barang bukti sabu satu paket sabu berat berat bersih 0,12 gram, di Tohari sebanyak tiga paket sabu berat bersih 0,52 gram. Dan di Haris petugas temukan tiga lembar plastik klip yang masih ada sisa sabu dan satu buah pipet yang masih ada sisa sabu. (TIM)





Baca Juga:  Sekda Tutup FASI X di Halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top