Pengurus KONI Demo Kantor Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan atlet dari beberapa cabang olah raga kotabaru, melakukan unjuk rasa, dengan aksi damai ke kantor Pemkab Kotabaru, Senin (11/09/17).

Para atlet berkumpul ditaman kota dan berjalan kaki menuju ke kantor bupati kotabaru H. Sayed Jafar SH dan Puluhan atlet yang notabene adalah para atlet berprestasi yang ada dikabupaten Kotabaru, ingin mempertanyakan komitmen Pemerintahan kabupaten Kotabaru yang terkesan tidak peduli terhadap nasib Atlet yang akan mengikuti Porprov X di Tanjung Kabupaten Tabalong Kalsel.

Selama berlangsungnya aksi unjuk rasa ini, Zulkifli, selaku ketua (KONI) memaksakan masuk kehalaman kantor pemerintah kabupaten kotabaru, dan akhirnya terjadilah argumen antara pengurus (KONI) dan para atlet dengan aparat kepolisian Polres Kotabaru.

Dan akhirnya Zulkifli, Ketua (KONI) mewakili masa yang sedang akresif untuk masuk, yang pada akhirnya para masa pun dipersilahkan masuk dan melakukan penyegelan di kantor bupati.

Setelah itu para masa berjalan kaki untuk menghampiri kantor DPRD Kotabaru, untuk melakukan aspirasinya kepada dewan selaku wakil Rakyat supaya prihatin terhadap Atlet Atlet yang ada di kotabaru, biar atlet yang ada tidak lagi mengemis untuk meminta minta dipinggiran jalan. katanya.

Baca Juga:  Gempa Susulan Mengguncang Majene Berkekuatan 6.2 SR, Juga Berdampak Di Kotabaru Kalsel

Zulkifli, Ketua Koni yang ada di kotabaru mengatakan, atas nama patriot olah raga, hari ini kami akan menyegel kantor bupati, Karena tidak berguna.

Terus kata Zulkifli, kedatangan kami hari ini bukan melakukan demo, dan tidak sebagai pengemis,Tapi mengharumkan nama daerah dan bangsa indonesia mengangkat harkat martabat yang ada di kabupaten kotabaru. Karena organisasi ini yang dilindungi Undang-Undang, ujarnya.(M4H/Arsyad)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top