SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Seorang Warga, Tewas Tenggelam Di Sungai Kapuas


SUAKA – .  Maslianoor (49) Warga Desa Tajepan RT 01 Kecamatan Murung, diduga terjatuh ke Sungai di ketika mau mengambil hasil jemurannya Selasa (29/08/2017).

Diduga kejadian itu, ketika korban mau mengambil jemuran di teras belakang rumahnya (tepi sungai kapuas), namun ternyata setelah ke belakang, Maslianoor tidak pernah kembali lagi sampai akhirnya diketahui sudah menjadi mayat. 

Saksi mata sang anak bernama Melati pun setelah mengetahui orang tuanya telah hilang entah kemana langsung spontanitas mencari ke teras belakang, dan yang ditemukan hanya tempat jemuran patah, yang diduga tempat jatuhnya sang ibu anak tersebut.

Kemudian itu, sang anak pun memberitahukan kepada keluarganya, dan tetangganya bahwa ibunya telah jatuh ke sungai. Sambil berteriak memanggil-manggil nama korban Maslianoor, para keluarga dan tetangga mencari korban serta sang anak.

loading...

Bahkan Aplikasi Radio Amatir Indonesia (Orari Lokal Kuala Kapuas), Relawan Balakar 14 545 Kapuas  pun memberikan kabar terkait hilangnya korban akibat terjatuhnya disungai kapuas.

Hingga akhirnya diputuskan oleh tim rescue beserta para penyelam tradisional mencari korban kearah tengah sungai. Dan ternyata sekitar 10 menit dilakukan penyelaman, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi alias meninggal dunia.

Keluarga korbanpun berduka, dan kejadian itu telah diketahui pula oleh pihak kepolisian serta pihak kecamatan setempat. Dan pagi hari Rabu, (30/8), Korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. (TIM) 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  JPU Tuntut Beda Dari 3 Terdakwa Penipuan Batubara
Tags:

0 thoughts on “Seorang Warga, Tewas Tenggelam Di Sungai Kapuas

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!