SHOPPING CART

close

Polres Kotabaru Laksanakan Kegiatan OPS Bina Waspada Intan 2017.


SUAKA – KOTABARU.  Waka Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin, S.I.K.,M.Med. Kom beserta kasad Bimnas Kotabaru laksanakan kegiatan Ops Bina Waspada Intan 2017.

Dalam kegiatan bina waspada intan 2017 ini, cara yang di lakukan tidak sama dengan biasanya yang melakukan sosialisasi kelapangan dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. 

Namun kali ini kegiatan bina waspada yang di pimpin oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin, S.I.K.,M.Med, bisa di bilang unik mengunakan media elektronik yaitu radio gema saijaan Kotabaru yang di miliki oleh Kotabaru. 

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Selasa, 11.30 sampai dengans 12.00 wita, 22 Agustus 2017 tersebut juga melibatkan personil polres kotabaru AKP Sigit Chahyono, SE selaku Kasat Binmas, Humas Polres Kotabaru Aiptu Teguh , Baunit Binmas Bripda Rezki Saputra dan Bamin Bag Ops Bripda Ach Fauzi.

Materi yang di sampaikan giat Bina waspada tersebut para personel Polres menyampaikan agar masyarakat selalu metingkatkan kewaspadaan dilingkungan   terhadap Pendatang/Orang baru dan apabila ada yang Mencurigakan agar Segera melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas Desanya atau kantor Polisi terdekat, menghimbau kepada masyarakat Agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi terhadap Isu-isu yang berkembang sekarang ini yang dapat memecah kebersamaan, kerukunan, persatuan dan kesatuan di masyarakat, bahaya paham radikalisme, anti Pancasila dan Intoleransi umat beragama yang berpotensi mengancam kerukunan dan persatuan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam giat Bina Waspada yang di lakukan oleh anggota Polres Kotabaru tersebut, Waka Polres Kotabaru dengan seksamanya melakukan siaran melalui radio gema saijaan, selain melakukan sosialisasi bina waspada para anggota polres kotabaru tersebut juga memberikan hiburan musik kepada para pemirsa pendengar dan penggemar radio gema saijaan kotabaru.***

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Polres Kotabaru Laksanakan Kegiatan OPS Bina Waspada Intan 2017.

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!