Keberangkatan 320 Calon Haji, Bupati Minta Do’akan Tabalong Lebih Baik Lagi

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com, Tabalong. Disaat keberangkatan sebanyak 320 orang jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Tabalong tahun 2017 ini dilepas Bupati Tabalong, Drs H Anang Syakhfiani M. Si. Pelepasan jamaah calon haji (JCH) dari Kabupaten Tabalong ini langsung dilepas oleh Bupati Tabalong di halaman Komplek Pendopo Bersinar, Tanjung, Minggu (20/8)

Keberangkatan jamaah calon haji pertama untuk kabupaten Tabalong ini rencananya akan masuk pada kloter 15 yang akan berangkat pada senin malam dari Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.  Sebanyak 11 unit bus mengantar mereka menuju asrama haji di Landasan Ulin kilometer 28, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain 320 orang jamaah calon haji dari Kabupaten Tabalong yang masuk dalam kloter 15, masih ada sebanyak 36 orang jamaah calon haji asal Tabalong yang akan masuk pada kloter 16 berhabung jamaah calon haji daerah lain.

“Kepada seluruh jamaah yang akan berangkat ke tanah suci agar dapat menjaga kesehatan dan para jamaah dapat saling tolong menolong dengan sesama jamaah haji,” kata bupati.

Baca Juga:  DPRD Kalsel Secepatnya akan Panggil TIM Penegakan PERDA No. 3 Tahun 2012, terkait Pemortalan Jalan Hauling Tambang Batubara

Dalam kesempatan tersebut, Anang Syakhfiani pun meminta kepada seluruh jamaah calon haji yang akan menunaikan ibadah suci ini untuk bisa mendo’akan Kabupaten Tabalong agar bisa menjadi lebih baik lagi. “Semoga seluruh jamaah calon haji yang berangkat ini bisa menjadi haji yang mabrur, Amin, harapnya. (TIM) 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top