Habib Harap, Teras Narang Jadi Menteri di Kabinetnya Presiden Joko Widodo 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, PALANGKA RAYA – Mengingat saat ini tidak ada satupun tokoh Kalimantan yang menjadi menteri di kabinet Presiden Joko Widodo membuat Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail prihatin. Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ini mengharapkan Presiden Joko Widodo mengangkat Agustin Teras Narang sebagai menteri.

Harapan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail. Dia mengatakan, bapak Presiden diharapkan memperhatikan Kalimantan yang merupakan salah satu bagian NKRI, dengan menarik putra terbaik Kalimantan Tengah ini.”Saya atas nama pribadi dan masyarakat meminta Presiden Joko Widodo memperhatikan Kalimantan, angkat putra Kalimantan jadi menteri di kabinet. Di Kalteng ada Teras Narang. Dia patut dan pantas jadi menteri,” ujarnya kepada wartawan.

Secara terpisah senada juga dengan Sekretaris Jenderal Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM KALIMANTAN), Abdul Sani menyatakan, sudah saatnya presiden Joko Widodo mengangkat salah satu tokoh terbaik Kalimatan sebagai menteri, “Pak Teras sangat pantas jadi menteri, karena beliau telah memiliki segudang prestasi,” ujar salah satu Guru Besar IAIN Antasari Banjarmasin ini.

Baca Juga:  Pelantikan Mabiran dan Kwarran Balai Riam Dilanjutkan Tanam Pohon 

Menurut Sani bahwa mantan Gubernur Kalteng dua periode ini sudah terbukti mampu menyatukan masyarakat Kalimantan Tengah, baik meningkatkan pembangunan dan juga telah berhasil memantapkan berbagai perkembangan di Kalteng selama menjadi gubernur Kalteng, ujarnya.

Karena itu Abdul Sani beserta lembaga LEKEM KALIMANTAN siap mendukung dan sangat berharap bapak Presidin mengabulkan hajat masyarakat Kalteng pada khusus nya dan pada umumnya masyarakat Kalimantan, “semoga permintaan ini bisa didengar oleh bapak Presiden.” harapnya. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top