Ketum Lantik IWO Jambi

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com, JAMBI – Akhirnya Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono secara resmi melantik Pengurus Wilayah IWO Provinsi Jambi masa bakti 2017-2022 di Gedung Putih, Telanaipura, Kota Jambi, Jumat malam (11/8/2017).

Dalam pelantikan yang sederhana tersebut, Jodhi berpesan agar wartawan yang tergabung dalam IWO tetap amanat dan tidak membuat berita bohong alias hoax.”Semoga kalian tetap amanat dan tidak menyebar berita bohong kepada masyarakat,” tuturnya dihadapan ratusan undangan dan peserta yang hadir.

Menurutnya, saat ini zaman anomali, tidak terduga dan tidak mengerti benar atau salah. “Karena itu, wartawan harus maju terus mewartakan kebenaran,” tandas Jodhi.

Selain itu, lanjutnya, dalam perjalanan IWO harus bisa memberikan masukan-masukkan positif kepada pemimpin provinsi, bahkan kepada pemimpin bangsa ini, kata Jodhi kepada wartawan. 

Kemajuan teknologi, lanjut Jodhi, menuntut seorang wartawan harus bisa semua. Bisa menulis, mengambil video dan mengedit. “Keahlian pribadi itu yang akan membuat kalian semua sejahtera,” ujar pria editor senior www.kompas.com.

Baca Juga:  Dubes Cairo Harap IWO Beritakan Potensi Wisata Daerah

Sementara Nurul Fahmy yang barusan dilantik menjadi Ketua IWO Provinsi Jambi mengaku berterimakasih atas kedatangan Ketua Umum yang bersedia melantik pengurus IWO provinsi Jambi, katanya. 

Pemimpin Redaksi media online inilahjambi.co. Nurul Fahmy mengharapkan, akan berusaha  meningkatkan kesejahteraan wawasan serta skill para wartawan. Sehingga menjadi seorang wartawan yang cerdas. “Bersama IWO kita wujudkan wartawan online yang progresif dan kekinian sampai nasional hingga internasional,” ujarnya. (TIM) 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top