Abdullah Tewas, Dengan Mata Luka Tusuk di Tubuhnya. Pelaku Masih Misterius 

Print Friendly, PDF & Email

Korban pembunuhan di Sepang Simin Gumas

suarakalimantan.com, Kuala Kurun – Warga di wilayah Sepang Simin, Kabupaten Gunung Mas geger dengan penemuan mayat di sekitar pondok. Mayat yang diketahui bernama Abdullah (51) diduga menjadi korban pembunuhan, karena terdapat luka di bagian tubuhnya hingga mengeluarkan darah.

“TKP-nya di pondok korban di jalan lintas Sepang Simin-Desa Karitak. Barang bukti yang diamankan dari TKP satu gagang pisau terbuat dari plastik warna hitam,” kata Wakil Kapolres Gunung Mas Kompol Muharman Arta mewakili Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, kepada wartawan suarakalimantan.com, Rabu (9/8/2017).

Setelah ditemukan, mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Sepang Simin untuk divisum, guna mencari penyebab kematian korban. Pasalnya, di tubuh korban ada luka dan mengeluarkan darah.

Anggota Satreskrim Polres Gumas dan anggota Polsek Sepang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Dia menyampaikan, untuk mengungkap kasus tersebut saat ini telah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. “Ditubuh korban memang ada luka, namun masih menunggu hasil visum,” katanya. (TIM)





Baca Juga:  Relawan Buruh For Jokowi Bagikan 1.300 Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top