Seorang Wanita Ngaku Nabi, Karena Mendapatkan Wahyu

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com,  – Warganet di media sosial Facebook kembali digegerkan dengan pengakuan mencengangkan dari seorang ibu. Seorang wanita yang mengenakan pakaian syari dengan hijab berwarna hijau toska ini mengaku bahwa dirinya adalah nabi. Video pengakuannya tersebar viral di grup Facebook IKKM 2017 (Info Kejadian Kota di Makassar 2017).

Melalui sebuah pernyataan tertulis, wanita itu mengaku bernama Nabi Hadasari yang bangkit dari Nabi Adam dan Hawa. “Saudara Hadasari diperintahkan oleh Allah untuk menyampaikan seluruh umat dan seluruh Agama di seluruh dunia untuk bersatu bersama-sama untuk menyempurnakan dunia dan isinya,” tertulis dalam pernyataan itu.

Selain itu dari pernyataan tersebut Nabi Hadasari mengaku ditugaskan oleh Allah menyampaikan ke semua agama untuk jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan.

Menurut Hadasari, sekarang dunia telah memasuki dunia ketiga. Kondisi langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia.

Maka muncullah ia sebagai utusan yang memiliki tugas untuk menjalankan tugasnya menyempurnakan dunia dan isinya. Secara keseluruhan pernyataan tersebut dibuat dan dipertanggung jawabkan oleh Nabi Hadasari atas perintah Allah.

Baca Juga:  DEWAN: PELAYANAN BPJS PERLU DI TINGKATKAN

Tertera dari keterangan tersebut, Hadasiri menuliskan nomor kontak beserta alamat rumahnya. Bahkan untuk keterangan lebih lanjut Hadasari meminta publik untuk mendatanginya secara langsung di Jalan Borong Jambu Antang, Makassar.

Meski baru sekarang sosoknya viral di mesia sosial, pernyataan tersebut telah dibuat di Makassar pada 26 Februari 2013 silam. (TIM) 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top