Geger…  Warga Temukan Mayat Laki-laki di Sungai Mentaya Sampit

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com, – Sampit. ​Warga Desa Bengkuang Makmur, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah dibuat geger adanya penemuan sesosok mayat pria di Sungai Mentaya. Sementara ini korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga yang sedang ingin mencari kayu di sungai. Korban sudah dalam keadaan mengambang dan membusuk, kemarin Minggu (6/8) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Sekdes Bengkuang Makmur Leles Samsu, mayat yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Abdul Malik bersama dua rekannya yang merupakan warga Desa Bengkuang Makmur, Sampit saat hendak mencari kayu.

“Saya mendapat laporan dari warga Bapak Abdul Malik bersama dua rekannya yang menemukan mayat, selanjutnya untuk memastikan, kami cek bersama-sama. Ketika sampai di lokasi, terlihat diantara semak-semak pohon dan saya melaporkan langsung ke Penjagaan Dit Polairud Polda Kalteng untuk meminta bantuan,’’ ujar Leles.

Sementara itu, Ka Jaga Regu II Markas Komando Dit Polairud Polda Kalteng Aipda Hariyadi yang mendapat laporan mengenai penemuan mayat tersebut langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggotanya.

Baca Juga:  Hari Lahir Ke - 48 KNPI Banjar " Bupati Bersama Dandim Banjar Tanam Bibit Buah

Selanjutnya Aipda Hariyadi menjelaskan, selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polsek Ketapang untuk mengungkap lebih dalam identitas mayat tersebut. “Kondisi mayat sendiri sudah membusuk dan saat ini sudah dievakusi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Murjani Sampit. (TIM) 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top