Ibu Muda Tewas Dibantai di Kamar Tidur, Ditemukan Pertama Oleh Suaminya  

Print Friendly, PDF & Email

Foto : Semasa belum meninggal dunia

suarakalimantan.com – Kotabaru. Siti Rahmawati (24) warga Jalan Toba, Sungaikarung, Desa Tamiang Bakung, Kecamatan Kelumpang Tengah , Kabupaten Kotabaru ditemukan tewas dalam kondisi sangat tragis di dalam kamar rumahnya, Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 01.30 Wita.
Rahmawati diduga kuat menjadi korban pembunuhan, selain tubuh bagian kepala korban dilumuri darah segar saat ditemukan di ruang kamar tidur, wajah korban juga masih ditutupi bantal.

Orang pertama mengetahui korban tewas dalam kondisi tragis itu adalah Rahmansyah (29), suami korban yang baru pulang dan masuk rumah setelah dibukakan pintu oleh Muhammad Hafiji Firmansyah (4), anak korban.

Begitu dibukakan pintu, Rahmansyah dibuat terkejut ketika masuk kamar tidur dan melihat istrinya dalam posisi telentang berlumuran darah dibagian kepala.

Antara lain kepala dahi bagian kanan, kepala bagian belakang luka robek, dan telinga bagian kanan robek diduga kena sabetan benda tajam. Kemudian Rahmannya melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kelumpang Tengah.

Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya Sik membenarkan kejadian dugaan pembunuhan seorang IRT yang terjadi di dalam ruang kamar rumahnya.

Baca Juga:  Menkominfo Janji Bawa Masalah Pers Indonesia ke Presiden

Menurut Arief, pihaknya belum mengetahui motif pembantaian korban karena saat ditemukan Rahmawati sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sementara pelaku juga masih dalam penyelidikan anggotanya. (TIM)






Tinggalkan Balasan

Scroll to Top