Kapolres Tapin Dinobatkan Kategori Pos Pam Terbaik Dari Kapolda Kalsel.

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – TAPIN. Operasi Kepolisian Terpusat Ramadhaniyah Intan 2017 Polda Kalimantan Selatan dan jajaran Polisi Resor sudah dinyatakan selesai  hari 4 Juli, Kemarin. Bersamaan dengan berakhirnya operasi tersebut tanpa di duga Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Rachmad Mulyana melakukan evaluasi dalam pelaksanaannya.

Hasil evaluasi Kapolda Kalsel memberikan penghargaan kepada Polres terbaik dengan tiga kategori yaitu pertama kategori penindakan pelanggaran tertinggi, kedua kategori menurunkan laka lantas terbaik dan ketiga kategori pos pam terbaik.

Rasa senang tak bisa ditutupi oleh Polres Tapin kala dinobatkan sebagai ketegori penindakan pelanggaran terbanyak dengan jumlah prosentase 663 %, untuk kategori kedua terbaik diraih Polres Tabalong dan Polres Batola kategori terbaik ketiga.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK (empat dari kiri memegangi piagam penghargaan) telah menerima piagam penghargaan dari Kapolda Kalsel dengan diraihnya predikat terbaik kategori terbanyak penindakan pelanggaran.

Pemberian penghargaan tersebut diterima Kapolres Tapin pada, Minggu (30/7) di halaman menara pandang Banjarmasin pada acara pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan tahun 2017 Polda Kalsel.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, Merasa Kehilangan Atas Meninggalnya Kedua Tokoh Kotabaru

Kapolres Tapin melalui Kasat Lantas AKP Raindhard Maradona,SH.SIK membenarkan telah menerima penghargaan tersebut dari Bapak Kapolda Kalsel.

“Saya juga tidak mengira mendapatkan penghargaan ini, niat kami cuma kerja kerja dan kerja yang baik sesuai aturan” tambah AKP Raindhard kembali. (kas) 

Editor : Suhaimi, SE

Jurnalis : Kastalani Ideris





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top