Kedubes Sesalkan Pendemo Kibarkan Bendera Palestina

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA.- JAKARTA. Kedutaan Besar Palestina di Jakarta menyampaikan bahwa pemerintah dan rakyat Palestina sangat menyesalkan adanya pengibaran bendera Palestina akhir-akhir ini pada aksi demonstrasi di Indonesia yang dinilai tidak terkait dengan negara tersebut dan murni demontrasi tersebut urusan politik dalam negeri Indonesia.

“Kedutaan Besar Palestina sangat menyesalkan, akhir-akhir ini bendera Palestina telah beberapa kali dikibarkan pada saat aksi demonstrasi yang kurang damai dan murni terkait urusan politik dalam negeri Indonesia sendiri,” kata pernyataan pers dari Kedubes Palestina di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Pihak Kedubes Palestina menilai bahwa pengibaran bendera Palestina dalam aksi demonstrasi yang tidak damai dan terkait politik dalam negeri Indonesia merupakan sikap yang tidak dapat diterima dan tidak bisa dianggap sebagai suatu bentuk dukungan atau solidaritas bagi Palestina, ujar Kedubes.

“Teman-teman Palestina yang tulus dan benar harus berkeinginan untuk menjaga stabilitas dan perdamaian di dalam negeri mereka sendiri bila mereka memang ingin perdamaian tercapai di Palestina,” kata pernyataan pers dari Kedubes Palestina.

Baca Juga:  Desa Gunung Ulin Laksanakan Rapat Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan BPD

“Oleh karena itu, pihak Kedubes Palestina berharap dan meyakini bahwa masyarakat Indonesia tidak bisa ditipu oleh orang-orang atau kelompok yang mungkin menggunakan bendera Palestina untuk menutupi maksud jahat dari agenda politik tersembunyi yang mereka miliki,” kata Kedubes dalam pernyataan pers itu. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top