Ustadz Arifin Ilham Himbau Jangan Menghujat Ahok

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. Ustadz asal Kalimantan Selatan, KH Muhammad Arifin Ilham yang juga merupakan Pimpinan Majelis Az-Zikra, meminta kepada seluruh umat Islam agar tidak selalu menghujat Gubernur Non Aktif DKI Jakarta Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM alias Ahok atas kasus yang sedang dihadapinya saat ini.

“Sebagai seorang muslim tidak boleh menghujat (Ahok) dan kemungkinan Ahok saat ini belum mengerti indahnya Islam,” katanya usai memimpin Istighasah dan Tablig Akbar di Mapolres Bogor Kota, Kamis (1/12/2016).

Oleh karena itu harus ada orang yang bisa menjelaskan kepadanya betapa mulia dan indahnya Islam itu. “Tetap tuntut haknya dengan memenuhi rasa keadilan, tapi tetap mendoakan Ahok semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT,” ujarnya.

Ustadz kelahiran Banjarmasin 8 Juni 1969 ini menuturkan bahwa, pergerakan umat Islam saat ini menjadi bukti persatuan. Namun saya berharap masyarakat maupun pemerintah tetap bersatu dalam NKRI.

Lihat, baru satu ayat disentil bergerak semua umat Islam. Ini karena dari hati yang paling dalam,” katanya.

Baca Juga:  Pelantikan Advokat P3HI Dipimpin Langsung Ketua Umum Ya Muhammad Muhajir di Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Saya ingin sekali untuk bertemu dengan Ahok dalam waktu dekat ini guna menyampaikan secara langsung betapa indahnya dan mulianya Islam. “Insya Allah dalam waktu dekat, dan saya yakin suatu saat Ahok akan memeluk islam,” katanya. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top