Suami Cincang Istri

Print Friendly, PDF & Email


SUAKA – BANJARMASIN. Telah terjadi seorang suami Rusdiansyah (36) cincang istrinya Eka Wulandari (34) sendiri pada Senin (14/11) sekitar jam 18.25 Wita.(Saat Magrib tiba) di Komplek Perumahan Kayu Bulan RT. 61 RW. 3 No. B3 (Disamping Rumah 099 Konoy) Sungai Andai Kota Banjarmasin.

Motifnya belum jelas diketahui, korban dalam keadaan kritis mengalami luka cukup serius di kepala dan lengan kanan. Saat tergeletak korban langsung dibawa oleh warga setempat ke RS Dr H Moch. Ansyari Saleh Banjarmasin menggunakan Unit Ambulan Konoy. Dan saat ini korban masih dalam penanganan serius TIM medis ruang IGD Rumah Sakit Dr H Moch. Anshari Saleh Banjarmasin.

Setelah menghabisi korban, sang pelaku yang bergelar Hadi Tato warga asal Trantang, langsung kabur meninggalkan korban yang sedang terkapar bersimbah darah segar menuju arah Marabahan menggunakan mobil Honda Jazz, informasi yang didapat oleh awak media ini bahwa mobil pelaku berhasil diamankan, namun pelaku berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (Gt. Rizali)





Baca Juga:  Anggota DPRD Kotabaru Tajudiennor Berharap Segera Selesai Keluhan Masyarakat

2 komentar untuk “Suami Cincang Istri”

  1. kenapa ada kontradiksi kata, di atas menuliskan korban luka serius, dibawah menuliskan korban dihabisi. Semoga kedepannya lebih baik.

  2. Selain itu apa tidak sebaiknya menggunakan inisial nama, saya kurang paham kode etik jurnalistik, sekedar masukan saja

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top