SHOPPING CART

close

10 Tokoh Dunia Memeluk Agama Islam

adalah akhir zaman yang di bawa oleh nabi terakhir yaitu Muhammad SAW. adalah agama yang sempurna untuk menyempurnakan ajaran agama sebelumnya, adalah agama bagi seluruh umat manusia didunia ini, merupakan agama damai, rasional, relevan di setiap zaman dan merupakan satu-satunya agama yang sesuai fitrah manusia.

Kita sebagai seorang muslim tentunya wajib tidak meragukan hal ini. Banyak nash-nash Al Qur’an yang menegaskan bahwa Islam adalah ajaran yang berlaku hingga datangnya hari akhir kelak. Bahwa Rasulullah Muhammad SAW adalah nabi terakhir yang tidak akan ada lagi nabi yang akan turun setelahnya itu didunia ini.

Tapi bagaimana dengan nubuat (informasi tentang masa depan) yang disampaikan para nabi Allah SWT yang lain? Adakah mereka juga menyampaikan bahwa Islam sebagai agama akhir zaman? Ya betul. Ada…!!!

loading...

Nubuat itu sebagian tertulis dalam Bibel, di kumpulan kitab Perjanjian Lama. Adapun memang Bibel sekarang ini sudah diragukan ke asliannya alias tidak asli, banyak karya tangan-tangan jahil manusia didalamnya. Tapi setidaknya kita masih bisa menjumpai bekas-bekas petunjuk yang masih tersisa, luput dari pengubahan.

“Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya.” (Daniel 2: 44).

Makna kerajaan di sini adalah sebuah kepemimpinan umat. Dan kepemimpinan umat yang diberikan oleh Allah SWT tidak lain hanyalah Islam. Dimana Islam adalah sebuah sistem aturan yang mengatur seluruh aspek kehidupan manusia, baik duniawi maupun akhirat dan jasmani maupun ukhrawi.

Di sana dikatakan, “kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya”. Maka sistem Islam tidak akan musnah, akan tetap ada hingga akhir zaman.

loading...

“Kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain”. Bermakna, sistem Islam tidak akan dihapus dan umat Islam yang ada saat ini tidak akan dipunahkan sebagaimana bangsa-bangsa terdahulu pernah Allah SWT punahkan dengan azabNya, karena kezaliman yang mereka lakukan.

“Apakah mereka (kaum musyrikin) yang lebih baik ataukah kaum Tubba dan orang-orang yang sebelum mereka. Kami telah membinasakan mereka karena sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berdosa” (QS. Ad Dukhaan:37).

“Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku telah menyampaikan kepadamu apa (amanat) yang aku diutus (untuk menyampaikan)nya kepadamu. Dan Tuhanku akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain (dari) kamu; dan kamu tidak dapat membuat mudharat kepada-Nya sedikitpun. Sesungguhnya Tuhanku adalah Maha Pemelihara segala sesuatu.”(Huud:57).

Kalimat selanjutnya dalam nubuat Daniel di atas adalah: “kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya”. Bermakna, sistem kepemimpinan Islam akan mengalahkan semua sistem-sistem kepemimpinan yang lain. Baik monarkhi, teokrasi, komunisme, sosialisme, kapitalisme, dan semua sistem yang lainnya.

loading...

Dan dengan alasan itulah, mereka orang-orang yang berpikir dari umat Kristiani kemudian berpindah agama menjadi Islam (muslim).

Berikut 10 Tokoh dunia dari berbagai negara besar : Amerika Serikat (AS), Inggris, Rusia dan lain-lainnya berpindah keyakinan dan masuk agama menjadi Islam (muslim). Mereka tidak hanya memilih Islam untuk mereka peluk, namun sampai saat ini juga mereka ikut aktif menyebarkan Islam itu sendiri. 

loading...

Inilah 10 tokoh-tokoh dunia tersebut yang masuk agama Islam (muslim) :
1. Cat Steven yang kini bernama Yusuf Islam. Dia dalah seorang penyanyi dunia dari Inggris. Kini dia menjadi seorang pendakwah dan pendidik. Dia aktif menciptakan lagu-lagu rohani keIslaman.
2. Lew Alcindor seorang pemain bola basket dari NBA yang merupakan pencetak skor tertinggi sepanjang waktu. Setelah memeluk Islam ia mengubah namanya menjadi Kareem Abdul-Jabbar. Agama asalnya adalah Kristen.
3. Thomas J. Abercomble adalah seorang fotografer senior di Amerika Serikat yang karya-karyanya menjadi rujukan fotografer modern dunia.
4. Dave Chappelle dari Amerika Serikat (AS). Dia seorang comedian, penulis naskah, produser televise/film, dan actor.
5. Juli Volkova dari Rusia. Volkova adalah penyanyi dan artis yang terkenal sebagai salah satu anggota Russian pop duo.
6. Lauren Booth dari Inggris. Seorang jurnalis, penyiar televisi dan aktivis hak-hak asasi manusia.
7. Margareth Marcus yang setelah Islam menjadi Maryam Jameelah. Dia seorang ilmuwan sosial dunia yang telah melahirkan berbagai karya di antaranya tentang Modernism, Sociology, History, Jihad dan Teknologi.
8. Jermaine Jackson dari Amerika Serikat. Dia merupakan saudara Michel Jackson dan salah satu anggota dari Jackson 5.
9. Anthony Mundine dari Australia. Dia seorang petinju yang menjuarai berbagai pertandingan dunia, pernah menjuarai dua kali Super Middleweight champion.
10. Alys Faiz dari Inggris. Seorang aktivis hak-hak asasi manusia dan perdamaian.
Demikianlah 10 nama-nama yang saat ini sudah muslim, semoga semakin hari semakin bertambah tokoh-tokoh dunia lainnya yang mengikuti jejak mereka. Amin…

Bagikan via:
loading...
Tags:

0 thoughts on “10 Tokoh Dunia Memeluk Agama Islam

Tinggalkan Balasan

  • Popular
  • Most Comments
  • Lastest
2019 Jalan Sungai Durian Menuju Simpang Empat Banian Akan Kembali Di Tingkatkan
Kapuspenkum Kejagung Tegaskan Kasus Kunker DPRD Banjar Tetap Proses Hukum
Satpol PP Tangkap dan Gunduli Dua Anak Punk
LEKEM KALIMANTAN Menduga, Proyek Gedung Laboratorium Sains dan Teknologi Tala Bermasalah
Ketum KIB Saran Bentuk TIM Kasus 98 & Sambut Baik Bentuk TIM Tuntaskan Kasus Novel
Tersiar Khabar Ayam Mati Akibat Vaksinasi, Kementrian Turunkan Tim Investigasi Ke Sinjai
Melalui Program (JMS) Kejari Kapuas Berikan Penyuluhan dan Penerangan Hukum dikalangan Pelajar
Refleksi Ibadah Bersama ASN, Sarmi Papua Aman dalam Lindungan Tuhan
Kemendiknas Tindaklanjuti surat edaran KadisdikBud Prov. Kalsel, Tentang Unas Thn 2018 – 2019.
Kemensos: Agar Kegiatan Bantuan Tepat Sasaran
Cek Data Sebagai Pemilih di Pemilu 17 April 2019
Di Makkah Habib Rizieq Shihab Do’akan, Ustadz Arifin Ilham Kondisinya Membaik
Kebakaran, Langgar Bintang Panglima Batur Juga Di Lalap Api
Wakil Ketua DPRD Tanbu Angkat Bicara Terkait Rusaknya Jalan Penghubung Dua Desa di Satui
Pemkot Jakbar Gandeng Team Jatanras Polres, Amankan HBKB kota Tua
Moeldoko Minta Relawan Jokowi Pasang Baliho Jokowi-Ma’ruf Amin
Rifka Jaya Soroti Merosotnya Perekonomian Di Era Presiden Jokowi
Warga Keluhkan Jalan Penghubung di Satui Kalsel Rusak Berat
Soroti Polemik Hi-Tech Mall Surabaya, APTIKNAS JATIM Siap Berkontribusi
Kapolresta Minta Maaf Atas Pengusiran Wartawan Saat Meliput Berita
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!
%d blogger menyukai ini: