Menyediakan Lobang Kubur di Banjarmasin Dengan Harga Damai

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com – Banjarmasin. Berkata Asy-Syaikh Salim bin Ied Al-Hilaliy hafizhohullah, “Disunnahkan menyegerakan di dalam menguburkan jenazah. Disunnahkan berjalan dengan cepat ketika menggotongnya dan tidak lambat di dalam berjalan (membawanya). Namun dimakruhkan berjalan dengan sangat cepat karena akan berakibat menimbulkan beberapa kerusakan. 

Berkata Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin Rahimahullah, “Sabda Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam ‘Bersegeralah di dalam (mengurus) jenazah’, yaitu bersegeralah di dalam menyelenggarakannya, mengantarkannya dan menguburkannya dan janganlah kalian menunda-nundanya, karena jika ia orang shalih maka kebaikanlah yang kalian persembahkan kepadanya”. 

Oleh karena itu, kami menyediakan tempat peristirahatan terakhir atau sebuah Alkah tempat Pekuburan yang bertempat di Kayu Tangi Ujung Jalan Alalak Utara Kelurahan Alalak Utara RT.13 Gang Maya Maurai Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Propinsi Kalimantan Selatan, ujar Haji Zainal yang merupakan pemilik alkah tersebut kepada wartawan suarakalimantan.com.

Selanjutnya Zainal memaparkan,  lokasi alkah yang kami tawarkan ini mengaju RS Ansari Saleh Kayu Tangi Ujung, dari depan kesamping Rumah Sakit Dr Ansari Saleh berkisar 1,2 kilometer menuju kearah tempat pemakaman ini, ujarnya. 

Baca Juga:  Danrem 101/Antasari serahkan hewan qurban

“Tanah Hak Milik Pribadi dengan Luas Tanah keseluruhan 25 meter x 125 meter dan infak/ Mahar per lobang Rp. 2.000.000,00 (dua juta rupiah), masih tersedia untuk 806 lobang kubur. Bagi anda berminat syaratnya cukup copy KTP yang masih berlaku dan pas foto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar, tentunya datang ketempat kami di sekretariat Pasar Citra Kasturi jalan Tembus Perumnas Kayu Tangi Ujung”, kata Zainal. 

Selanjutnya bagi masyarakat yang tidak mampu infak dan atau maharnya tersebut bisa dicicil besarannya sesuai kesepakatan dan kemampuan yang ada, dan jika secara kelompok atau pengambilan lobang dengan jumlah banyak,  harga kita bisa damai, “kami menyiapkan lobang secara gratis bagi warga yang benar-benar tidak mampu,  ya hitung-hitung beramal”, tukasnya sambil tertawa kecil.

Dipaparkannya jika anda berminat bisa menemui saya Haji Zainal Ilmi (Pemilik Pekuburan / Alkah Muslim) tersebut yang berkantor di Jalan Tembus Perumnas Kayu Tangi Ujung (seberang RS Ansari Saleh) Pasar Citra Kasturi No. 1 Banjarmasin dengan Kontak Person : 08122116884 – 08125116884. (TIM) 





Baca Juga:  Kasus Pembubaran Massa Class Action Banjir Kalsel Naik Ke Penyidikan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top