Bupati Mardani H. Maming Lakukan Safari Ramadhan Keliling Desa

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com – Tanah Bumbu.  Jadwal safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu beserta rombongan yang terjadwal ke kecamatan Satui dengan mengambil dua tempat. Rombongan terpisah antara Bupati Tanah BUmbu Mardani H. Maming SH dengan Rombongan Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, lebih duluan sampai di kecamatan Satui langsung berkesempatan mampir di pasar warung ramadhan namun disana sudah banyak warga yang antusias menunggu untuk bertemu, (23/06/2016)

Tetapi ada insiden kecil yang tidak di duga oleh Wakil Bupati dikarenakan warga mengira kue/wadai Ramadhan di borong oleh Wakil Bupati, sehingga warga berebut mengambil dan secepatnya Wakil Bupati beserta rombongan dan juga Muspika Satui menarik diri ke luar dari kerumunan warga dan melanjutkan perjalanan ke tempat jadwal Safari Ramadhan di Masjid Jami Al-Khairat Desa Makmur Mulia bergabung dengan rombongan Bupati yang hampir berbarengan sampai.

Masjid Jami Al-Khairat menjadi tempat kunjungan pertama di kecamatan Satui oleh Rombongan Bupati, Sambil menunggu berbuka puasa, acara dimulai sambutan Kepala Desa Makmur Mulia di sambung oleh sambutan bupati Tanah Bumbu memberikan sambutan mengucapkan terima kasih atas sambutan warga yang datang.

Baca Juga:  Kebersamaan, Kepala Bandara Bagi Daging Qurban Kemasyarakat Stagen

Hingga waktu berbuka dan sholat magrib berjamaah serta makan untuk berbuka puasa rombongan melanjutkan kunjungan yang kedua di masjid Raudatul Jannah Desa Sungai Danau. Dimasjid Raudatul Jannah rombongan Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih bersama warga, setelah Sholat Tarawih ada penyampaian kepala desa Sungai Danau dan juga Sambutan Bupati Tanah Bumbu bapak H Mardani H Maming SH. “Setiap tahun selama bulan Puasa Ramadhan kami selalu mengadakan Safari Ramadhan di tiap desa dan setiap desa mendapat jatah kunjungan dua desa,” ujar Bupati saat diwawancarai awak media ini. (TIM)

 

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top