SHOPPING CART

close

Samsat Banjarmasin 2 dirikan Posko Sediakan Makanan & Minuman Bagi Jama’ah Abah Guru Sekumpul

Kepala UPPD Samsat 2, H. Muhramsyah, S. Sos. MA,

Jama’ah Haul Abah Guru Sekumpul yang melintas Samsat Banjarmasin 2 Disediakan Nasi dan Air Mineral

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Kantor Samsat Banjarmasin 2 berencana membuka posko memberikan makanan dan minuman bagi jama’ah Haul Abah Guru Sekumpul, hal ini disampaikan
Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 2, H. Muhramsyah, S. Sos. MA, kepada SuaraKalimantan.com, usai melakukan kesegaran jasmani pada jum’at pagi ( 28/02/2020) pada sa’at makan bersama di kantin FKPPI kayu tangi Banjarmasin.

Haul Abah Guru Sekumpul ke 15 tahun 2020 /1441 Hiriah akan dilaksanakan di Sekumpul Martapura pada sabtu malam 29 februari 2020 atau 05 Rajab 1441 Hijriah dan 01 maret 2020 minggu malam atau 06 Rajab 1441 Hijriah yang akan dipusatkan di Sekumpul kota Martapura kabupaten Kalimantan Selatan.

  Pembangunan Jembatan Sambega Menggunakan Dana CSR PT Abadi Mineral Resources (AMR)

Kepala Kantor Samsat Banjarmasin 2, H. Muhramsyah mengatakan pihaknya menyediakan makanan seperti nasi dan air mineral untuk para jama’ah Haul Abah Guru Sekumpul yang melintas di wilayah depan Kantor Samsat Banjarmasin 2 jalan Hasan Baseri kayu tangi Banjarmasin Utara


Muhram menyebutkan, kami di Samsat 2 Banjarmasin namanya di instansi pemerintah ada sekitar 20 karyawan dan karyawati terlibat bersama-sama dalam acara haul guru sekumpul pada hari minggu nanti kami akan menyediakan makanan dan minuman secara gratis.

Tentunya hal itu bertujuan untuk mendukung para jamaah Haul dari wilayah lain yang melintas di kawasan tersebut mungkin dari daerah , ke Banjarmasin untuk menuju ke Sekumpul lewat kota. memberikan itu nanti ada makanan nasi, air mineral persiapan-persiapan semaksimal mungkin

  Satgas TMMD Ke-105 Membuat Gawang Futsal Akan Tumbuh Minat Olahraga Masyarakat.

“Kami membuka posko layanan untuk jama’ah Haul Guru Sekumpul sesuai keingin Pemerintah Provinsi H. Sabirin Noor Gubernur Kalimantan Selatan yang juga akrab di panggil ” Paman Birin”

Menurutnya acara Haul Guru Sekumpul sangat mengesankan setiap tahunnya, sebagai sarana ukhuwah islamiah dan ukhuwah Wathaniyah, jamaah semakin bertambah banyak tiap tahunya, baik dari Kalimantan maupun dari luar pulau Kalimantan.

Disamping itu juga hadir imam – imam masjid Nabawi yang sudah datang sebelum acara pelaksanaan tiba.

“Pada intinya kami mendirikan ini untuk saling berbagi dan bersilaturahmi dengan para jamaah Haul Abah Guru Sekumpul. Semoga para jemaah selamat sampai tujuan dan kembali ketempat masing – masing, Aamiin,” terang. Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 2, H.Muhramsyah, S. Sos. MA,” (h@tim/sk).





  KPU Kabupaten KotabaruTetapkan Anggota DPRD Terpilih Dan Segera Pelantikan
Tags:

0 thoughts on “Samsat Banjarmasin 2 dirikan Posko Sediakan Makanan & Minuman Bagi Jama’ah Abah Guru Sekumpul

Tinggalkan Balasan