SHOPPING CART

close

DPW PAN Kalsel Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres 2019

SUAKA – . Dalam sebuah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk menentukan sikap politik dalam Pilpres 2019, Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan mendukung dan mengusung Prabowo-Sandi, namun bertolak belakang dengan sikap Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan, sebaliknya malahan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Hal ini terbukti adanya deklarasi dukungan DPW PAN untuk Jokowi-Ma’ruf terang-terangan pada Minggu malam (9/12/2018) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Dalam deklarasi tersebut Ketua DPW PAN langsung, Muhidin membacakan pernyataan sikap mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Didampingi para petinggi DPW PAN Kalsel, Muhidin dalam sambutannya mengatakan, dilaksanakannya deklarasi PAN Kalsel tersebut, agar tidak ada lagi kabar simpang siur terkait arah dukungan politik PAN Kalsel pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden mendatang “Deklarasi ini kami laksanakan agar tidak ada lagi berita yang simpang siur tentang siapa yang didukung oleh PAN Kalsel. Mulai saat ini saya tegaskan DPW PAN Kalsel sudah resmi mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, dalam Pilpres 2019,” tegasnya dalam pidatonya saat deklarasi berlangsung.

Terpantau oleh awak media ini, dalam deklarasi berjalan DPW PAN Kalsel ini dihadiri puluhan kader dan petinggi DPD PAN se Kalsel. Dan juga terlihat hadir Ketua Tim Pemenangan Daerah Kalsel Jokowi-Ma’ruf, yakni Ghimoyo serta terlihat juga hadir Wakil Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, Dr (Hc) H Supian HK SH.

Dengan deklarasi DPW PAN Kalsel mendukungJokowi-Ma’ruf, maka sampai saat ini jumlah DPW PAN di Nusantara yang membelot kini berjumlah empat daerah. Sebelumnya, tiga DPW PAN Papua, Nusa Tenggara Timur (NTT), dan DPW PAN Kepulauan Riau (Kepri) juga menyatakan sikap mendukungan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. (Red)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “DPW PAN Kalsel Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres 2019

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!