Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Kolak Pisang emak emak untuk Satgas

Malilingin, Kolak pisang yang disediakan bu Saibatullah (55) terhadap anggota satgas TMMD Kodim menjadi pelepas dahaga. Dia mengaku, menganggap anggota satgas TMMD seperti anak sendiri, karena sudah membantu perbaikan Mushola Darusholihin, di Desa Malilingin.

Serda Maserani anggota satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bu Saibatullah Kolak pisang, campur dengan singkong, sangat bergizi tinggi guna meningkatkan staminanya untuk melanjutkan kegiatan siang nanti.

“Waktu penyajian juga tepat, pagi hari saat cuaca yang agak dingin sedikit namun berubah menjadi hangat berkat yang disajikan ibu Saibatullah kolak pisang, menambah tubuh hangat,” ucap Serda Maserani (44) anggota satgas.

Bukan besar kecilnya mahal murahnya namun kepedulian dan rasa perhatian nya Bu Saibatullah terhadap kami memang luar biasa. Bu Saibatullah juga berharap bapak bapak TNI ini tidak usah sungkan sungkan untuk menyantap kolak kami sambil menikmati waktu siang hari.

loading...

“Saya sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih apa yang sudah diperbuat bapak TNI didesa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS ini, hanya sekedar kolak yang mampu kami sajikan mudah mudahan bapak TNI Senang dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya.dan diberi kesehatan, Aamiin,” ungkap Bu Saibatullah (red)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan