Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

BUPATI KOTABARU LANTIK KEPALA DESA TERPILIH DI EMPAT KECAMATAN

Kotabaru, Suara Kalimantan – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Lantik Kepala Desa Terpilih (PAW) Di empat Kecamatan Kabupaten Kotabaru, yakni desa balamea, pamukan indah, tamiang, lintang jaya (kecamatan pamukan utara) Desa sampanahan, Rampa manunggul (kecamatan sampanahan) Desa batuah (kecamatan pamukan barat) dan desa Ranrau jaya (kecamatan sungai durian) yang dilaksanakan Di halaman Kantor Camat Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum’at (02/11/2018).

loading...

Yang di hadiri Langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Ketua TP – PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Wakil Ketua II TP – PKK Kotabaru Hj. Yulianti Zairina Said Akhmad, Asisten Satu Pemerintahan Kotabaru Drs. H. Hariansyah, Camat sungai Durian, Camat pamukan barat, Camat sampanahan dan Seluruh Satuan Kerja Daerah Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayef Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan selamat kepada Delapan kepala desa terpilih (PAW) Untuk itu kepala Desa yang baru saja saya lantik diharapkan dapat bekerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan mengutamakan pelayan yang baik terhadap warganya.

Karena Kepala Desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan Kabupaten Kotabaru maka dari itu saya berharap kepada kepala Desa Terpilih (PAW) agar benar – benar menjalankan tugasnya sebagai kepala Desa dengan jujur dan baik, Harapnya.

Selain melantik kepala desa, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Bersama Badan Amin Zakat Nasional juga memberikan bantuan kepada Mualaf Khususnya Kepada Kepala desa Balamea. (dam)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan