SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Lakukan Dialog Tanya Jawab Ke Empat Desa Dari Dua Kecamatan

loading...

Kotabaru, Suara Kalimantan – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, di dampingi Sekda Kotabaru Drs H. Said Akhmad MM, bersama Seluruh rombongan (SKPD) melakukakn temu wicara Ke Empat desa di dua kecamatan, yakni desa betung Kecamatan pamukan utara, desa pondok Labu, desa sesulung Kecamatan pamukan selatan dan desa bepara Kecamatan pamukan utara. Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan, Sabtu (03/11/2018).

Dalam acara tersebut Hadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Sekda Kotabaru, Drs. H. Said Akhmad MM, Ketua TP – PKK Kotabaru Hj. Farma Indiana Sayed Jafar, bersama wakil Ketua II TP – PKK Kotabaru, Hj. Yulianti Zairina, Camat pamukan utara, Camat pamukan selatan.

Selaku Orang No 1 Di Kotabaru H. Sayed Jafar SH, mengatakan, tujuan saya datang kesini untuk menjalin silaturahmi dan temu wicara dengan warga masyarakat yang ada di kecamatan pamukan utara dan pamukan selatan sehingga saya bisa mendengar apa yang dikeluhkan oleh masyarakat, akan di jawab langsung oleh (SKPD) terkait.

Dan saya berharap semoga dengan temu wicara ini, apa yang menjadi kendala warga masyarakat di desa mendapatkan solusinya Dan Mudah – mudahan pertemuan kita ini mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT. Ungkapnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan dialog tanya jawab dari daerah kabupaten Kotabaru dengan warga masyarakat desa betung, desa pondok labu, desa sesulung, desa bepara, yang mana masyarakat kebanyakan mempertanyakan tentang jalan dan sekolahan, setelah di alog tanya jawab selesai, Di lanjutkan kembali dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada empat desa, yang dikunjungi. (dam)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Pemerintah Kotabaru Laksanakan Touring Dalam Rangka Temu Wicara Bhakti Sosial
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Lakukan Dialog Tanya Jawab Ke Empat Desa Dari Dua Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!