Senin, Desember 10Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Wisnu Widiastuti Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua PN Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Pengadilan Negeri Kotabaru telah melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Kelas II yang dilaksanakan diruangan Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kotabaru di jalan Jamrud, Kecamatan Pulau Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Jum’at (05/10/2018).

loading...

Dalam Acara pelantikan Wisnu Widiastuti tersebut terlihat juga hadir kepala kejaksaan Negeri Kotabaru, Hj. Indah Laila, S.H. dan Para Jaksa dari Kejaksaan Negeri Kotabaru, serta juga hadir Darwanto, S.H., M.Hum. yang merupakan Ketua Pengadilan Kotabaru.

Terpantau juga dalam pelantikan tersebut dihadiri para Hakim Pengadilan Agama Kotabaru, para Advokat, Posbakum Pengadilan Negeri Kotabaru, Ketua dan para Seksi Dharmayukti Kartini Kabupaten Kotabaru.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dengan membaca Basmalah dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Wisnu Widiastuti, S.H., M.Hum dengan dibacakan oleh Darwanto, S.H., M.Hum, Selaku Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru.

Setelah selesai acara pelantikan pengambilan Sumpah wakil ketua pengadilan negeri Kotabaru, Wisnu Widiastuti mengatakan di ruang kerjanya, Saya sangat bangga dengan Pengadilan Negeri Kotabaru yang baru saja meraih Akreditasi Eselon, karena menurutnya tidak mudah mendapatkannya, “Untuk Kedepannya harapan saya selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru bisa memberikan Sumbangsih yang lebih baik lagi nanti,” ujarnya kepada awak media suarakalimantan.com.

loading...

Wisnu Widiastuti mengatakan kepada awak media ini, “saya sudah melihat Gedung yang sekarang ini sudah tidak mewadahi, semoga kedepannya nanti akan kita perbaiki gedung yang ada di jalan Stagen agar bisa memberikan pelayanan yang lebih Optimal kepada Masyarakat kabupaten kotabaru,” Pungkasnya. (dam)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!