Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Rhoma Irama Deklarasikan Relawan Rhoma For Prabowo Sandiaga Uno

SUAKA – PALMERAH. Si Raja Dangdut, Rhoma Irama mendeklarasikan berdirinya Relawan Rhoma Irama For Prabowo Sandiaga Uno yang memberi dukungan kepada Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

“Kami sudah siap mendukung pasangan Prabowo Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 ini,” kata Raja Dangdut ini, Haji Rhoma Irama pada saat melakukan Deklarasi Relawan Rhoma For Pas (Prabowo Sandiaga Uno) di Studio Soneta Record Depok Jawa Barat. Minggu (28/10/2018).

Menurut Ketua Relawan Rhoma For PAS, Waskito, pihaknya memutuskan mendukung Prabowo-Sandi karena merasa prihatin melihat kondisi Indonesia yang tengah terjadi di negara ini, salah satunya yang menitikberatkan pada persoalan kedaulatan dan pemerataan ekonomi.

loading...

“Seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan, ini setelah 20 tahun reofrmasi justeru tidak ada perubahannya”. ujar Waskito.

Rhoma Irama menambahkan, mengapa pihaknya mendukung Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, karena PAS dinilai mempunyai visi yang baik dan terencana yang akan memberi perubahan pada Indonesia di masa depan.

“Kami menaruh harapan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga, agar bisa membawa Indonesia lebih baik dan sejahtera di bawah pimpinan yang Rahmatan Lil Alamin”, ucap Rhoma.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengaku sangat senang mendapatkan dukungan yang penuh dari Relawan Rhoma.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bang Haji Rhoma dan teman-teman Relawan yang telah memberikan dukungan kepada kami, semoga kami bisa mengemban amanah dan harapan teman-teman semuanya”, ungkap Prabowo.

Acara deklarasi yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh pasangan Prabowo Subianto yakni Sandiaga Uno, ketua MPR Zulkifli Hasan, serta Tim dan ratusan Relawan Rhoma For Pas. (Red)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan