Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

PEMBUKAAN MTQ TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA KE 46 DILAKSANAKAN

SUAKA – KOTABARU. Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pulau Utara Ke 46, secara resmi dibuka oleh Bupati Kotabaru H Sayed Japar SH didampingi ketua penggerak PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana, malam Sabtu, (19/10/2018). Kegiatan MTQ tersebut dilaksanakan di Desa Gunung ulin Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pelaksanaan kegiatan acara MTQ ke 46 dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Japar SH, bersama ibu ketua penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana juga Satuan kerja perangkat Daerah (SKPD), Kotabaru, Dandim Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara, Badan SAR, PT Silo Grup, PDAM ,Tokoh , Tokoh masyarakat, Para Kepala Desa dan kelurahan se Kecamatan Pulau Laut Utara dan para peserta Kafilah MTQ yang ikut dalam perlombaan dilaksanakan di Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Sambutan ketua pelaksana Musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ) H Ali Nurdin, suksesnya kegiatan ini atas adanya bantuan para Donatur yang membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan MTQ ke 46 di Desa Gunung Ulin apalagi kegiatan ini membawakan ayat-ayat suci al-Qur’an melalui perlombaan Musabaqah tilawatil Qur’an ke 46 se Kecamatan Pulau Laut Utara, semoga para Donatur yang membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini mendapatkan limpahan rahmat, rezeki dari Allah SWT berlipat ganda. Ungkap dalam sambutan ketua pelaksana kegiatan.

loading...

Dalam sambutan Bupati Kotabaru H Sayed Japar SH mengajak kepada para kepala Desa untuk dapat berpartisipasi untuk mengirim kafilah-kafilah mereka setiap ada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ)tingkat kecamatan karena kegiatan ini bukan ajang perlombaan akan tetapi bagaimana cara membaca Al-qur’an yang benar.

Lanjut H Sayed Japar,kalau kita dapat membaca Al-Qur’an dengan benar maka dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) akan mendapatkan hasil yang baik.

“Apalagi kita ummat wajib bisa membaca Al-Qur’an karena bagaimana bisa membacakan orang tua kita untuk mengirim doa kalau kita tidak bisa membaca ayat suci Al-Qur’an.”

Diakhir sambutan bupati H Sayed Japar “mengucapkan selamat para kafilah yang ikut dalam ajang Musabaqah tilawatil qur’an ke 46 se kecamatan pulau laut utara dan juga- para dewan juri agar menjaga seportifitas dalam memberikan hasil penilaian dalam akhir paparannya.(wan/dam)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan