Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

MANASIK HAJI ANAK PAUD KOTABARU, PENGENALAN RUKUN ISLAM YANG KE LIMA

Kotabaru, Suara Kalimantan – Bunda Paud Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri melepas kegiatan manasik haji anak – anak Paud dan orang tua / wali murid se Kabupaten kotabaru tahun 2018, di mesjid raya Husnul Khatimah, Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Sabtu (20/10/2018).

loading...

Dalam pengenalan rukun yang kelima yaitu melaksanakan ibadah haji bagi yang mampu sejak dini harus dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan manasik haji yang diikuti oleh anak – anak paud dan juga para orang tua dan wali murid se kabupaten kotabaru.

Bahkan dalam kegiatan menasik haji anak – anak di Hadiri Bunda Paud Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Ibu Dandim 1004 Kotabaru, Ketua IGTKI – PGRI Kabupaten Kotabaru, Ketua GOPTKI Kotabaru, ibu – ibu ketua Organisasi beserta anggotanya, dan ibu – ibu dari TK Hilir Indah Kotabaru.

Bunda Paud Kotabaru Hj. Fatma idiana Sayed Jafar mengatakan dalam sambutannya saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IGTKI – PGRI kabupaten Kotabaru, karena kegiatan ini merupakan untuk mengenalkan tata cara pelaksanaan haji kepada anak – anak yang masih mengenyam pendidikan di tingkat Paud dan TK.

Dan juga akan semakin meningkatkan ketakwaan anak – anak serta orang tua dan wali murid yang mengikuti kegiatan menasik haji ini, Mudah – mudahan anak – anak orang tua dan Wali murid yang mengikuti kegiatan ini, diri Kelak akan benar – benar bisa melaksanakan ibadah haji di tanah suci mekkah.

Bahkan dalam Tata cara pelaksanaan haji ini akan memberikan pelatihan khusus yaitu melatih kesabaran, disiplin, mengikuti tata tertib, bertanggung jawab atas diri sendiri serta kemandirian. (dam)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan