SHOPPING CART

close

Daya Tangkal “Cegah Dini” Terhadap Oknum Pencatut Institusi Kejaksaan Kapuas

Suarakalimantan.Com – Kuala – Sering akhir ini terjadi pencatutan nama-nama pejabat di jajaran Kejaksaan Negeri terhadap berbagai kalangan mulai dari birokrasi hingga masyarakat umum dengan tujuan beragam hingga indikasi pemerasan.
Kepala Kejaksaan Negeri kapuas Komaidi, SH melalui Kasi Intel Kejari Kapuas, Mauladi SH, MH membenarkan adanya ulah oknum yg mencatut Pejabat Kejari Kapuas tersebut.
” Maka dari itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat lebih waspada dengan adanya upaya untuk merusak nama baik Jaksa yang berada di ruang lingkup institusi Kejari Kuala Kapuas” tegas Kasi Intel Kajari Kapuas, Mauladi

“Dan modus dilakukan dengan melakukan hubungan melalui telpon atau pesan singkat yang berkaitan dengan berbagai masalah.
“Diharapkan seluruh masyarakat apabila menerima telpon atau sms dari oknum yang mengatasnamakan pejabat Kejari kapuas dengan dalih macam-macam yang memberikan ancaman hingga berujung pada imbalan agar hati-hati atau melapor langsung ke kantor Kejari Kapuas” harap Mauladi.
Selain itu, perlu diketahui masyarakat luas bahwa Jaksa bekerja berdasarkan peraturan perundang-undangan secara profesional dan proporsional dgn menjunjung integritas,”jelas Mauladi,htm(@tim/Pro).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  PEMBANGUNAN SIRING NUSP-2 DIBONGKAR, BIDANG CIPTA KARYA DIPERTARUHKAN
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Daya Tangkal “Cegah Dini” Terhadap Oknum Pencatut Institusi Kejaksaan Kapuas

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!