Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Bupati Lantik Salah Satu PAW Kades di Kotabaru

KOTABARU, SUAKA – Setelah pelantikan para Kepala Desa Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH dan isteri sekaligus Ketua Penggerak TP – PKK, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar di Gedung paris Berantai, Jum’at (26/10/2018).

Salah satu Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) yang baru dilantik H. Nurdin SE. Merupakan Kepala Desa Hilir Muara terpilih Kecamatan Pulau Utara, menggantikan Abriansyah (Alm) disebabkan meninggal Dunia karena Sakit.

Pelaksanaan pemilihaan kepala Desa serentak sebanyak 40 Desa dari 40 Desa ada 2 Desa pemilihan pengganti Antar Waktu salah satunya Desa Hilir muara, dalam pelantikan dihadiri Bupati kotabaru H.Sayed Japar SH, dan Ibu Ketua penggerak TP – PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Japar, Sekertaris Daerah Drs H. Said Akhmad MM, Asisten, Satuan kerja perangkat Daerah (SKPD) kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Forkopimda, para Camat dan para kepala Desa, bertempat di Gedung paris Berantai jalan Hasanudin Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan Jum’at. (26/10/18).

Dari hasil konfirmasi Awak media suara kalimantan.com. H.Nurdin SE.Selaku Kepala Desa Hilir Muara Mengatakan bahwa”Pelantikan hari ini oleh Bupati kotabaru H. Sayed Jafar SH.Merupakan Momentum bersejarah dan juga membahagiakan karena kita sudah resmi dilantik oleh Bupati Kotabaru periode masa bakti 2018 s/d 2024.

loading...

Lanjut H.Nurdin.pelantikan hari ini sebanyak 19 orang karena ada beberapa Kecamatan akan melaksanakan pelantikan tersediri jadi hanya tersisa yang belum dilantik sebanyak 21 Desa.

“Pembacaan Sumpah dan janji sudah kita ucapkan maka segala amanah Masyarakat Desa hilir muara ada dipundak saya, hari ini juga saya akan masuk Kantor untuk Koordinasi kepada kepala pejabat Desa sementara untuk menanyakan Program yang bisa ditindak lanjuti,ungkapnya.

Diakhir paparan kepala Desa H.Nurdin. bahwa kita akan secepatnya koordinasi Aparat Desa, Ketua RT, Ketua BPD, Dusun agar supaya segera ada Roda pemerintahan Desa bisa berjalan.Tandasnya (wan/dam).

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan