Selasa, November 13Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Bupati Kotabaru Lantik Kepala Desa Terpilih di Tiga Kecamantan

Kotabaru, Suara kalimantan – pelaksanaan pelantikan kepala Desa di lasanakan di halaman kantor Camat Kelumpang Hilir Jum’at (26/10/18).

Dalam Acara pelantikan tersebut di hadiri langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Asisten Satu Pemerintahan Kotabaru Drs. H. Hariansyah, Asisten Dua Perekonimian dan Kesejahtraan Rakyat Drs. Joni Anwar, Asisten Tiga Admistrasi Umum Pemerintahan Kabupaten Kotabaru Drs. H. Gusti Syamsul Bahri, Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Inf. H. Samsul Kusairi, Palaksa Lanal Kotabaru Mayor (P) Agus Sulistyo, SH, Camat Kelumpang Hilir Johannudin, Camat Kelumpang Selatan Siti Sarah, Camat Kelumpang Hulu Zainal A dan Seluruh Satuan Kerja Daerah Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada delapan kepala desa terpilih, dengan itu kepala Desa terpilih yang baru saya lantik diharapkan dapat bekerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan mengutamakan pelayanan yang baik terhadap warganya.

Dan Kepala Desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan terhadap Kabupaten Kotabaru, maka dari itu saya berharap kepala delapan kepala Desa Terpilih Yakni, seperti Kepala Desa Langadai, kepala Desa Bangkalaan , Kepala Desa Pembelacanan, Kepala Desa Pelajau Baru, Kepala desa Telagasari, Kepala Desa Mangkirana, Kepala Desa Laburan dan Kepala Desa Cantung Kiri Hilir agar benar – benar menjalankan tugasnya sebagai kepala Desa dengan jujur dan baik, kata Sayed Jafar.

Selain melantik delapan kepala Desa dari tiga kecamatan, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, juga melaksanakan Penandatanganan Prasasti bantuan CSR PT. Smart TBK Unit Tarjun dan peresmian Gedung Kelas SMP – SMA terbuka di Desa Langadai. (dam)

loading...
Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan