Senin, Desember 10Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

Renovasi Jembatan Perbatasan TALA dan TANBU Tanpa Sebuah Papan Informasi

SUAKA – BATULICIN, Proyek Pekerjaan Renovasi Jembatan Penghubung antara Kabupaten Tanah dan Tanah bumbu dijalan Trans Kalimatan, tepatnya di Jalan Propinsi Desa Sungai Cuka, disekitar lokasi pekerjaan renovasi jembatan tidak terlihat Papan Nama Informasi Proyek, sehingga menjadi pertanyaan beberapa warga yang melintas. Hal ini menjadi perhatian serius dari salah satu awak media suarakalimantan.com, saat melintas di jembatan, Jum’at (21/9/2018).

loading...

Sudah hampir satu pekan ini dikawasan tersebut dapat dijumpai antrian panjang kendaraan bermotor roda empat dan roda dua,disebabkan Kondisi jembatan sementara yang berlobang sangat menyulitkan pengguna jalan melintas terlebih untuk kendaraan bermotor roda dua, hal tersebut dikeluhkan oleh beberapa pengguna jalan diantaranya Badri.

Ia sangat mengeluhkan dengan kondisi jembatan yang rusak tersebut, sementara yang berlobang sangat sulit dilewati, apalagi kalau roda motor masuk lobang sangat rentan terjatuh seperti yang dia alami, kata Badri kepada wartawan suarakalimantan.com, Jum’at (21/9/2018).

Selanjutnya Badri memaparkan, proyek pekerjaan jembatan perbatasan Tanah Laut dan Tanah Bumbu ini perlu dipertanyakan, karena disekitar lokasi tidak terdapat papan proyek dari Dinas terkait dari mana anggaran dana yang digunakan, padahal papan anggaran itu sangat diperlu diketahui oleh masyarakat umum pungkasnya. “Ini patut diduga nggak jelas nech, ada apa atau sengaja kali papan nama nggak di pampangkan supaya tidak diketahui publik anggaran proyek tersebut,”. (barlis)

loading...
Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!