Jumat, September 21

Berkah Energi Pertamina Bagi-Bagi Hadiah

SUAKA – . Pengguna BBM jenis Pertamax, Pertalite, pertamina Dex, Dexlite.
Pertamina bagi-bagi hadiah “Berkah Energi Pertamina”, dengan mendownload aplikasi MyPertamina pada handphone SPBU Adyaksa Kayu Tangi Banjarmasin, Jum’at ( 14/8/18)

loading...

Sembari membagikan brosur serta mempraktikan cara penggunaan aplikasi, pengisian BBM, Pertalite, Pertamax dan Dexlite, dalam kegiatan itu juga, pengguna BBM mendapatkan berupa struk kemudian di scan foto ke aplikasi Antusias warga sangat berminat untuk mengetahuinya.

Dalam kesempatan ini pengawas SPBU Adyaksa A Rizal, menuturkan, giat hari ini merupakan program Berkah Energi Pertamina mempromosikan penjualan Pertamax, Pertalite, Dexlite, memberikan berbagai hadiah berupa mobil mewah, rumah , 61 pasang paket umroh, 16 mobil, Toyota Innova, 61 buah kendaraan yamaha, dan 6 buah Harly Davidson, sehingga penjualan lebih meningkat , pembeli pertamax lebih besar mendapatkan poin, serta souviner melalui aplikasi My pertamina.

Ada sebanyak sepuluh SPBU yg menghadiri dalam kegiatan ini termasuk salah satunya SPBU Handil Bakti, Roni, menyampaikan. “Ini program berkah energi pertamina, memberikan edukasi ke masyarakat yang belum tahu cara menginstal MyPertamina, salah ini ada program undian berhadian seluruh Indonesia,” ujar Rizal.

pengawas SPBU Adyaksa A Rizal Kalimantan Selatan ini memaparkan, merupakan wilayah nomor 6 ada hadiahnya juga, supaya masyarakat mengerti cara penggunaan aplikasi tersebut, tinggal scan struk pembelian BBM, dan nanti rencananya (16/8/018) Sultan Adam, (18/9/2019) SPBU Hasan Basri, dan (20/9/2018) Handil Bakti, dibagi 2 group kelompok A dan B, semua SPBU ikut handil, masyarakat sangat antusias, harapan program dari pertamina ini lebih dekat ke masyarakat, dan meningkatkan penjualan BBK, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite” jelasnya.

Senandung nada, Pimpinan SPBU Handil Bakti, Roni, menyatakan, program berkah energi pertamina, berguna memberikan edukasi ke masyarakat yang belum tahu cara menginstal MyPertamina, “ada program undian berhadian seluruh Indonesia, Kalimantan selatan merupakan wilayah nomor 6 ada hadiahnya juga, supaya masyarakat mengerti cara penggunaan aplikasi tersebut, tinggal scan struk pembelian BBM,” kata Roni kepada wartawan.

Selanjutnya, ujar Roni, program yang di canangkan ini nanti rencananya (16/8/2018) akan dilaksanakan di SPBU Sultan Adam, (18/9/2019), SPBU Hasan Basri, dan (20/9/2018) SPBU Handil Bakti, dengan dibagi 2 group kelompok A dan B.

“semua SPBU ikut handil, masyarakat sangat antusias, harapan program dari pertamina ini lebih dekat ke masyarakat, dan meningkatkan penjualan BBK, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite” jelasnya. (H@tim)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan