Senin, Desember 10Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

SPBU Sungai Lumbah Barito Kuala Bagi-Bagi Hadiah

SUAKA- BARITO KUALA. Bagikan brosur
” Berkah Energi Pertamina” dengan mendownload aplikasi MyPertamina, setiap pembelian BBM non subsidi seperti Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex dan Dexlite, mendapatkan struk langsung di scan foto ke handphone, masyarakat sangat antusias, dan dihadiri ada sepuluh Pengawas SPBU dalam kegiatan ini minggu( 23/9/18) SPBU Sungai Lumbah Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan.

Pengawas SPBU Sungai Lumbah, Frangki menjelaskan, Promo program ” Berkah Energi Pertamina” MyPertamina, memberikan berbagai hadiah 1 unit mobil mewah, 61 pasang paket umroh, 16 mobil Toyota Innova, 61 buah kendaraan yamaha, dan 6 buah Harly Davidson, pembeli pertamax lebih besar mendapatkan poin, serta souviner melalui aplikasi MyPertamina.

Lanjut Frangki, Program “Berkah energi pertamina” bagaimana mensosialisasikan ke masyarakat yang masih belum mengetahui cara menginstal MyPertamina, program undian berhadiah diseluruh Indonesia, termasuk Kalimantan selatan, kita harapkan program MyPertamina ini lebih dikenal oleh masyarakat, terus berlanjut untuk meningkatkan penjualan BBM non subsidi BBK, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite” ulasnya. (H@tim)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!