Jumat, September 21

SERAH TERIMA JABATAN KASAT LANTAS POLRES KOTABARU AKP. LENDRA AMBARSARI,SH.S.I.K

loading...

SUARAKALIMANTAN. COM. KOTABARU. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suhasto, S.I.K, MH melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Kotabaru, serah terima jabatan antara Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K dengan penggantinya AKP Lendra Ambarsari, SH, S.I.K.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K dengan AKP Lendra Ambarsari, SH, S.I.K dihadiri Petinggi Polres dan Jajaran Polres beserta Darma Wanita Bhayangkari bertempat di halaman Polres Kotabaru, Senin (06/08/2018) jalan Pangeran Ponegoro Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan Kapolres Kotabaru mengatakan” selamat datang AKP Lendra Ambarsari,SH, S.I.K diPolres Kotabaru sebagai Kasat Lantas yang baru dan selamat kepada AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K yang bertugas diPolres Tapin Kal- Sel bersama keluarga”.

Kata Suhasto, S.I.K, MH mengharapkan pada AKP Lendra Ambarsari SH, S.I.K agar dapat melanjutkan program AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K untuk menciptakan inovasi dan kreasi yang dapat mengharumkan kinerja Polres Kotabaru.

Lanjut” Kapolres Kotabaru meminta pada jajaran Polres Kotabaru agar dapat mempersiapkan diri agar kondisi kesehatan tetap sehat untuk melaksanakan aktivitas setiap hari dan apalagi kita akan segera menghadapi Natal dan Tahun Baru 2018/2019 beberapa bulan lagi”.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa kita menghadapi pesta Demokrasi Pemilihan Umum dan sekaligus Pemilihan Presiden (PILPRES) justru mulai sekarang kita tetap menjaga kondisi kesehatan untuk menghadapi Pemilihan Umum agar kita tetap prima dalam menjalankan aktivitas kerja” dalam akhir sambutannya.

Kata AKP Lendra Ambarsari, SH, S.I.K pada awak media SuaraKalimantan.com “bahwa hari ini telah selesai Sertijab sebagai Kasat Lantas Baru diPolres Kotabaru saya akan segera menyusun program apalagi dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru dan serta kita akan menghadapi Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden inilah momen sangat penting yang perlu segera diantisipasi apalagi sebagai Kasat Baru di Polres Kotabaru”.(Wan/Dam)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan