Senin, Desember 10Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

PT Borneo Sumber Mineral (BSM), Hadirkan Aspal Resmi Pertamina di Kalsel

SUAKA – BANJARBARU. Untuk memenuhi kebutuhan Aspal Pertamina sebuah aspal yang berkualitas, PT Borneo Sumber Mineral (BSM) yang merupakan distributor bekerjasama dengan PT Patra Trading merupakan anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga yang bergerak dalam aktivitas Niaga produk-produk Non BBM beserta turunannya dan mengoperasikan stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), Terminal Aspal Curah serta pengelolaan Depot, sebuah perusahaan BUMN hadir di Kalimantan Selatan dibawah kepemimpinan Sayyid Hasan Assegaf.

loading...

Foto : Penandatangan MOU antara PT Patra Trading dengan PT Borneo Sumber Mineral (BSM), Jum’at (24/8/2018) di Banjarbaru

Sayyid Hasan Assegaf menjelaskan, fungsi atau manfaat dari Aspal dalam pengaspalan jalan adalah berfungsi untuk mengikat batuan agar tidak lepas dari permukaan jalan akibat lalu lintas (water proofing, protect) terhadap erosi air. Dan juga Aspal digunakan sebagai bahan pelapis dan perekat agregat sehingga dapat membentuk jalan memiliki kekuatan dalam lalu lintas pengguna jalan tersebut.

Kita ketahui, Agen Aspal Pertamina Di Nusantara saat ini banyak kita jumpai, namun kebutuhan akan kebutuhan pengerjaan jalan atau proyek gedung atau perumahan, maka tentunya dibutuhkan Aspal berkualitas yang bisa menjadi perhatian konsumen saat ini, ujar Habib Hasan panggilan akrabnya kepada sejumlah awak media yang meliput nya disela-sela makan siang bersama, Jum’at (24/8/2018).

loading...

Untuk mencari Aspal yang bagus dan berkualitas tidak mudah, dan untuk yang terbaik saat ini adalah Aspal Pertamina, dimana produk nya terbukti telah banyak di gunakan konsumen. Tetapi tidak sedikit juga yang bisa anda jumpai Aspal Pertamina KW, dimana kualitas dan harga di bawah rata-rata Aspal asli keluaran dari Pertamina

Menurut Habib Hasan, PT Borneo Sumber Mineral (BSM) merupakan sebuah agen resmi aspal drum pertamina pen grade 60/70 yang melayani pembelian eceran, maupun pembelian partai besar. Area Pemasaran ke seluruh wilayah Indonesia terkhusus wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Karena kami adalah Distributor Aspal drum Pertamina yang telah banyak membantu konsumen dalam mensuplai kebutuhan Aspal Pertamina.

PT Borneo Sumber Mineral (BSM) merupakan agen Aspal Pertamina yang berkerjasama dengan PT Patra Trading yang diresmikan pada hari Jum’at, 24 Agustus 2018 di kantornya Jl. Trikora Raya Kelurahan Landasan Ulin Timur No. 1 – 2 RT. 01 Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Selanjutnya Habib Hasan menegaskan, pihaknya memiliki produk aspal pertamina yaitu pertamina cilacap (Jawa Tengah) asli original. Dengan harga bersaing, dijamin paling murah serta memiliki kualitas yang tinggi. “Bagi anda yang berminat, bisa saja menghubungi saya di +628122116884 atau +628125116884,” ucap Sayyid Hasan Assegaf, seraya menutup pembicaraannya.

Pantauan awak media ini, dalam peresmian Depot Supply Poin Bitumen PT Patra Trading bekerjasama dengan PT Borneo Sumber Mineral (BSM) di buka langsung oleh Direktur Utama PT. Patra Trading serta di resmikan oleh Asisten Pemerintahan atas nama Wakil Gubernur Kalimantan Selatan. (Hilmi)

Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!