Jumat, September 21

Gerakan Relawan Jokowi-Ma’ruf, Optimis Menangkan Pilpres 2019 di Kalsel

SUAKA – . Menjelang Pilpres jelang di negeri ini, deklarasi pemenangan kedua pasangan calon presiden terus bergelora. Khusus di Kalimantan, sebelumnya Sabtu (11/8/2018) Gardu Prabowo Kalimantan Selatan mendeklarasikan pasangan Prabowo-Sandiaga, tak kalah cepat gerakan relawan dan kaum pergerakan untuk memenangkan pasangan calon Presiden-Wakil Presiden RI, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 nanti juga di gelar.

loading...

Salah satu aktivis , Berry Nahdian Forqan juga melaksanakan serupa dengan Gardu Prabowo , ia mengajak agar para relawan dan para kaum pergerakan di Kalimantan Selatan untuk bersama-sama memenangkan duet Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sekretaris PWNU Kalsel ini mengatakan, ratusan simpul relawan dan kaum pergerakan nantinya akan berpartisipasi aktif mengkampanyekan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami sudah melakukan berbagai konsolidasi dengan para aktivis, kaum pergerakan baik aktivis mahasiswa, tokoh LSM, kaum buruh dan tani, tokoh pengusaha, dai muda, tokoh , tokoh perempuan, tokoh adat, budayawan dan juga politisi lintas partai untuk menjadi relawan yang bekerja menyampaikan visi dan misi kerja pembangunan dari Pak Jokowi dan KH Maruf Amin dalam membangun Indonesia ke depan,” ucap Berry Nahdian Forqan kepada sejumlah wartawan di Banjarmasin, Senin (13/8/2018).

Walau di akuinya pada pada Pilpres 2014 lalu, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla memang kalah dalam kompetisi pengambilan suara di Kalsel. Namun, menurut Berry, hal berbeda akan tersaji pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kami optimistis pada Pilpres 2019 nanti, Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang mengingat rekam jejak Pak Jokowi yang pro rakyat dan pasangannya seorang kiai yang mumpuni,” ujar Berry.

Menurut dia, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini sudah sangat ideal mewakili nasionalis dan religius, sehingga lebih mudah diterima masyarakat.

“Kami sangat optimistis untuk menyosialisasikan gerakan pemenangan bagi kedua kandidat ini,” ucap politisi PDI Perjuangan Kalsel ini. (TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan