GARDU PRABOWO : Kemenangan Prabowo- Sandi Harga Mati Di Pilpres 2019

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KALSEL. Majunya pasangan H Prabowo Subianto – H Sandiaga Salahuddin Uno yang sudah resmi mendaftarkan ke KPU, Jum’at (10/8/2018) sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia. Mendapat dukungan penuh dari Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo Kalsel.

“Gardu Prabowo yang ada di kota/kabupaten di Kalsel siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai pemimpin Republik Indonesia kedepan. Gardu Prabowo Kalsel akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi kesemua daerah mendukung dan mengenalkan visi-misi Prabowo-Sandi, guna memenangkan di Pilpres 2019 ini, “kata Ketua DPD Gardu Prabowo Kalsel H Aspihani Ideris SAP, SH MH, didampingi Wakil Ketua H Saleh Saberan dan Anang Tony juga dua orang Wakil Sekretaris Hilmy Hamsy SE dan Rifka Jaya S.Sos M.Si, usai acara jumpa pers dengan wartawan media cetak dan elektronik di Kalsel Sabtu (11/8/2018) di sebuah restaurant di Banjarmasin.

Aspihani yang juga dosen Uniska Banjarmasin ini menjelaskan, pihaknya mendukung Prabowo-Sandi bukan tanpa alasan, karena sosok Prabowo yang berlatar belakang militer mantan Komandan Kopasus berpangkat jenderal dan Sandiaga Uno sosok pengusaha muslim yang sukses diyakininya bakal mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Pancasila Jangan Dijadikan Alat Pukul Politik

“Prabowo-Sandi yang bisa menjadikan kejayaan Indonesia, karena saat ini kondisi perekonomian Indonesia kami nilai sangat terpuruk. Nilai hutang luar negeri meningkat, pengangguran tak terbendung. Itu semua kami nilai sebuah kemunduran, Prabowo-Sandi lah yang mampu menjadikan Indonesia bangsa yang mandiri dan disegani, di dunia ini” katanya.

Gardu Prabowo Kalsel akan berjuang memperjuangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan Wakil Presiden. Intinya Gardu Prabowo harus menang, kemenangan itu bukan hanya di Kalsel melainkan juga secara nasional, agar Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat dan kuat secara ekonomi. “Kemenangan Prabowo-Sandi merupakan harga mati, bagi kami,” katanya kepada puluhan wartawan yang hadir saat itu.

Ditegaskannya, Gardu Prabowo Kalsel akan memenangi di Pilpres akan datang dan Aspihani berkeyakinan bisa meraih kemenangan dengan meraup suara pemilih di Kalsel 60 persen dari jumlah pemilih sekitar 2.869.170 suara dari jumlah pemilih di Kalimantan Selatan, paparnya. (K@s)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top