Jumat, September 21

SDN Panggung l Pelaihari Disoalkan

SUAKA- PELAIHARI. Anak Murid dari SDN Panggung Pelaihari yang bernama berinisial “Z” di tegur oleh wali kelasnya dengan alasan belum menerima rapot kenaikan kelas. (12/07/2018)

loading...

Menurut dari murid berinisial “Z’ yang Sekolah di SDN Panggung l Pelaihari, Wali Kelasnya yang berkata begitu langsung dia menangis dan duduk di depan kelas 5, terus di tegur oleh Wali Kelas 5 bahwa pulang aja, bilang sama Orang Tua Mu katanya.

Pengakuan dari Murid yang berinisial “Z” . Orang tuanya langsung ke Sekolahan SDN Panggung l Pelaihari, dengan membawa kertas rincian pembayaran Baju Sekolah, ternyata Guru yang menahan rapot berinisial” Z” sudah pulang duluan dari tadi imbuhnya.

Guru yang di cari ga ada dan penjelasan ga bisa, malahan ada percekcokan dengan Guru yang lain serta ada selisih Nada Kasar, kata Gurunya yang lain bilang, “Sandainnya Bapakku mendengar ke cekcokkan ini pasti di keluarkan dari Sekolah ini yang bernama berinisial ” Z” tegasnya.

Kata Ibu Murid yang lainnya mengelutus SDN Panggung l Pelaihari sering terjadi kesalahan begitu tetapi semua diam aja dan ga berani melawan lantaran takut ga naik kelas jelasnya.

Padahal kata Fathur Rahman yang mantan Pejabat Kepala Sekolah SDN di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, menerangkan bahwa ga bayar baju sekolah, rapot di tahan. Berarti Kebijakan dan Toleransi tidak ada, di kemanakan Anggaran BOS dan BOP itu….? ( ftr/red )

Bagikan via:

Baca Juga:





2 Comments

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan

%d blogger menyukai ini: