Senin, September 24

Polisi Berhasil Tangkap Penusuk di Restoran AZ Banjarbaru

loading...

SUAKA – BANJARBARU. Tim Buru Segap Banjarbaru dan Unit Resmob Kalimantan Selatan meringkus pelaku penusukan di Restoran AZ Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Pelaku bernama Seman alias Kai Seman yang ditangkap di lokasi persembunyiannya.

Proses penangkapan pelaku tidak selang begitu lama. Polisi meringkus Seman kurang dari 5 jam setelah pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 20.45 WITA, Rabu (11/7). Pria paruh baya itu dituntut Pasal 351 KUHP akibat tindakan penganiayaan berat.

Keberhasilan tim Buser Polres Banjarbaru tidak lepas dari kerja keras dan hasil rekaman CCTV yang berhasil merekam wajah dan ciri-ciri pelaku. Sementara motif Seman menusuk korbannya masih diselidiki aparat kepolisian. Pelaku mengaku tidak mengenali korban.

Selain menangkap Seman, Polres Banjarbaru juga menyita sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau belati yang digunakan untuk menusuk korban dan satu unit sepeda motor Honda Beat putih bernomor polisi DA 6497 AAX.

Aksi penusukan itu sebelumnya menggegerkan Restoran AZ Banjarbaru. Pelaku masuk restoran dan langsung menusuk Dimas (30), warga asal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Korban tak sempat menghindar karena Seman tiba-tiba menghunuskan sebilah pisau tepat mengenai perut Dimas.(TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan