Jumat, September 21

KADIN KALTENG AUDENSI DENGAN PIHAK BANK PEMBANGUNAN

SUAKA – . Para pengusaha dari asosiasi yang hadir pada acara audensi antara Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Provinsi Kalimantan Tengah dengan pihak Perbankan PT. Bank Pembangunan terdiri dari dari Asosiasi, DPD ASKONAS, DPD AKLI, DPD REI DAN KADIN KOTA PALANGKA RAYA serta jajaran pengurus Kadin Provinsi, acara berlangsung di aula Kadin provinsi 27/07/2018.

loading...

Dalam acara audensi tersebut kepala Bank Pembangunan Kalteng Dariano Rahmias sangat baik dan berkesan serta dapat masukan – masukan yang sifatnya membangun untuk memajukan bank yang saya pimpin saat ini yaitu bank kalimantan tengah “katanya.

“Rahmias menyambut hangat kritikan dan saran yang sifatnya sangat membantu pihak Bank Pembangunan Kalteng guna peningkatan mutu pelayanan untuk para pengusaha di kalteng supaya benar-benar bisa meningkat lebih dari tanuh-tahun sebelumnya.

Satu bulan lebih saya memotret perokonomian dan perkembangan perbankan yang ada di kalimantan tengah agar saya bisa mengambil langkah yang pas dan tidak salah oleh sebab itu saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bank kalteng bisa berkembang dengan pesat di kalimantan tengah.

Dengan acara audensi ini yang diadakan oleh pihak kadin kalteng bisa menambah monifasi saya dalam memajukan pelayanan serta memperbaiki kekurangan – kekurangan yang selama ini mungkin belum maksimal dalam pelayanan terhadap para pengusaha jasa perdagangan, perkebunan, usaha kecil menengah, perindustrian serta jasa kontruksi lainnya yang ada di kalteng dan khususnya di kota palangka raya”imbuhnya. (Red)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan