Jumat, September 21

LEKEM KALIMANTAN akan Gelar BUKBER bersinergi Dengan IWO Kalsel

SUAKA – . Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan yang disingkat LEKEM KALIMANTAN akan menggelar acara buka puasa bersama sekaligus diselingi acara Tahlilal dan Do’a guna mengenang Wafatnya seorang wartawan online di Kotabaru, yakni almarhum Muhammad Yusuf bersinergi dengan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Selatan yang akan mengundang beberapa tokoh LSM di Kalimantan, para Tokoh Banua dan Insan Pers di Kalimantan Selatan, di Hotel Batung Batulis Banjarmasin, pada besok Rabu (13/6/2018).

loading...

Bendahara Umum LEKEM KALIMANTAN , Gusti Rizali Noor SAP MAP mengatakan, dalam acara Buka Puasa tersebut nantinya akan diselingi penyerahan bantuan kepada anak yatim di Banjarmasin. Selain itu pula lembaganya juga merencanakan akan menyiapkan beberapa paket lebaran untuk perserta yang berhadir dalam acara berbuka puasa tersebut. “Insya Allah kita akan siapkan bantuan buat anak yatim dan bingkisan paket lebaran buat undangan,” katanya, Selasa, (12/6/2018) kepada beberapa wartawan di Banjarmasin.

Menurut Gusti Rizali Noor, kegiatan yang akan dilaksanakan ini merupakan acara rutin tahunan Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM KALIMANTAN) dan dalam kegiatan besok Rabu (13/6/2018) disponsori oleh PT ADARO Indonesia dan PT PLN (Persero) Wilayah -.

“Kita sebarkan proposal ke Walikota Banjarmasin dan beberapa Dinas SKPD di Kota Banjarmasin, namun satupun proposal tersebut tak ada yang dibantu dengan dalih ‘dana kas kosong’, “Sikap Walikota Banjarmasin ini seperti Kacang Lupa Kulitnya. Disaat Pilkada dulu LEKEM KALIMANTAN dengan gencarnya memperjuangkan Ibnu Sina hingga terpilih sebagai Walikota Banjarmasin. Tapi nggak papa lah, namun Alhamdulillah PT ADARO Indonesia dan PT PLN (Persero) Wilayah Kalsel-Kalteng berkenan membantu sehingga kegiatan ini Insya Allah dapat terlaksana,” ujar Rizali yang juga merupakan wartawan SUARA KALIMANTAN.

Menurut alumnus STIA Bina Banua Banjarmasin ini, persiapan-persiapan dalam pelaksanaan kegiatan rutin bulan Ramadhan ini sudah dilaksanakan, “Kami sudah persiapkan tempat, atribut-atribut LEKEM KALIMANTAN seperti baju, spanduk, bendera, stiker dan lain-lainnya. Mengenai undangan itu urusan Direktur Eksekutif pak Aspihani Ideris dan Sekjen saudara Doktor Abdul Sani. Namun dihari ini pula saya langsung mengundang semua rekan-rekan untuk berhadir pada hari Rabu, 13 Juni 2018 di Hotel Batung Batulis Banjarmasin dari jam 14:00 sampai selesai,” tukas Rizali.

Menurut Gusti Rizali Noor, kegiatan rutin Ramadhan Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan ini awalnya direncanakan di TreePark Hotel Kertak Hanyar, namun disebabkan dana tidak memungkinkan kegiatan tersebut di langsung kan, akhirnya di sepakati kegiatan berpindah tempat di Hotel Batung Batulis jalan Jendral Sudirman siring samping Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, ucap Gusti Rizali Noor seraya mengakhiri pembicaraannya. (TIM)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!

Klik gambar di atas untuk menutup iklan