Senin, Mei 21

KOTABARU FC AKAN BELAGA DI PIALA INDONESIA

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Ketua Asosiasi Sepak bola Kabupaten Kotabaru (Askab) PSSI Kotabaru H. Sayed Andi Makmur Memaparkan Kepada Awak media Suara kalimantan kita patut bangga dengan Lolosnya Kotabaru FC ke piala Indonesia, karena Piala Indonesia ini merupakan even Nasional Kotabaru FC masuk Zona 13 dari 16 Zona yang diatur PSSI Pusat. Perlu diketahui bahwa kurang lebih Tujuh ratus tujuh puluh sembilan (779) Anggota PSSI Indonesia, dan beberapa Club Sepak bola Anggota PSSI tidak ikut belaga di Piala Indonesia.

Karena Piala Indonesia ini merupakan kebanggaan Warga Masyarakat Kotabaru Serta Daerah karena Lolosnya Kotabaru FC , dengan danya penilaian disetiap Pertandingan,” Ucap Andi Makmur Di Stadion Bamega Sambil Nonton Lima Besar Pertandingan Sepak bola Piala Bupati Cup di Jalan Brigjend H. Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru. Sabtu (05/05).

Menurut H. Sayed Andi Makmur Lagi” Kami Ada Kesungguhan untuk mengurus Persepak Bolaan ini sehingga ada salah satu Club masuk Liga tiga Kotabaru FC, Tak terlepas pertandingan ini sehingga hasil penilaian paling bagus dalam pelaksanaan Liga tiga Kotabaru FC, Karena menurut Informasi dari Askab Provensi Kal-Sel dengan bergulirnya Piala Indonesia yang direncanakan pada hari Selasa tanggal 08/05/2018 ini, Pastinya kita tunggu jadwal pelaksanaannya dulu baru dapat kita pastikan dan perlu kita ketahui Kotabaru FC Bergabung dengan Barito Putra FC Merupakan Club yang Sudah berpengalaman dan juga kami pun siap, untuk melakukan pertandingan Piala Indonesia yang akan dilaksanakan di Stadion Bamega Kotabaru.

Selaku Sekretaris Askab PSSI Kotabaru Fahrul Pun Mengatakan Bahwa Kotabaru FC dalam Piala Indonesia yang dikeluarkan Regulasi terbaru, Karena Kotabaru FC Masuk Ke Zona 13 Jadi Aturan PSSI Ada 16 Zona Saja.Jadi Kotabaru FC telah Bergabung bersama Barito Putra FC dan Beberapa Club lainnya.

Pertandingan ini nantinya menggunakan Sistim Gugur, Jadi kita melihat mengambil sisipan Antara kompotisi dan Piala Indonesia jadi Format ini sudah pernah dilakukan dalam Piala Copa Indonesia dulu beberapa Tahun yang lalu, jadi Format ini kembali dilakukan lagi, di Indonesia ada tiga liga yaitu Liga 1, Liga 2, Liga 3, jadi Format ini Semua Tim yang ada pasti akan ketemu dalam pertandingan Piala Indonesia.

Terus Kata Fahrul lagi,” Beberapa hari yang lalu ada disampaikan Ketua Askab PSSI Kotabaru, Bahwa Piala Indonesia Kotabaru Siap Menjadi Tuan Rumah dalam Pertandingan ini, apa lagi Pertandingan Piala Indonesia ini Berkala Nasional bahkan akan hadir Pemain – pemain Berkelas dan sudah menjadi Pemain Nasional,” Katanya.(wan/dam)

Bagikan via:

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!